Olaf Akan Hadir Temani Kamu Dari Rumah Dengan Serial Disney Terbaru

Selasa, 07 April 2020 | 19:30
Oh My Disney

Olaf sahabat setia

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -Disney merupakan perusahaan yang melahirkan film animasi anak-anak yang cukup populer seperi Coco, Moana, dan Frozen.

Film Frozen sendiri sudah hadir dengan film lanjutannya yaitu Frozen II yang masih menampilkan karakter utamanya.

Karakter utama film Frozen ialah Elsa yang memiliki kekuatan sihir es, Anna adiknya Elsa, Kristoff si pembuat batu es, dan Olaf si manusia salju hidup.

Peran Olaf yang lucu dan polos membuat beberapa orang cukup menyukai dan mengagumi karakter tersebut.

Baca Juga: REVIEW FILM Onward, Film Petualangan Disney dengan Rasa Pixar

Film Frozen dan Frozen II pun hadir pada platform streaming film Disney+, platform tersebut pun belum hadir di Indonesia.

Disney yang mungkin berpikir banyak anak-anak yang belum merasa puas atau terhibur di dalam rumah saja akhirnya membuat serial film yang berjudul 'At Home With Olaf'.

Serial film yang akan dihadirkan Disney ialah berfokus pada Olaf si manusia salju yang dibuat oleh animator Hyrum Osmond dan pengisi suara Josh Gad.

Disney pun secara resmi menyampaikan informasi serial ini di akun Twitternya, At Home With Olaf dimulai dari minggu ini akan tayang dan diperkirakan akan berlanjut.

Baca Juga: Halo Fans Disney, Spotify Buat Playlist Khusus Lagu-Lagu Disney Loh!

Pada tayangan At Home With Olaf yang pertama berjudul 'Fun With Snow' dari video tersebut terlihat Olaf yang bermain dengan salju.

Episode pertama tersebut tayang kemarin 6 April ini diketahui pengerjaannya merupakan hasil dari rumah saja yang terdapat informasi di akhir tayangan.

Josh Gad yang mengisi suara Olaf dilansir The Verge tidak hanya mengerjakan proyek Olaf di dalam rumah namun ada proyek lainnya.

Proyek lainnya yang dikerjakan Gad ialah menggunakan sosial media seperti Twitter dan Facebook untuk siaran langsung dan membacakan buku anak-anak.

Baca Juga: Cara Mengawasi Anak Belajar di Rumah Lewat Aplikasi Google Family Link

Sebelumnya Olaf juga dibuatkan film pendeknya oleh Disney yaitu Olaf Frozen Adventure yang tayang sebelum Coco di 2017.

Nampaknya At Home With Olaf akan dihadirkan seri lanjutannya di Youtube dan Twitter yang dibagikan oleh Disney sendiri.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : The Verge

Baca Lainnya