5 Pantai Ini Hadirkan Live Streaming Untuk Kamu, Yuk Tonton Dari Rumah

Selasa, 07 April 2020 | 14:30
Pixabay/12019

Ilustrasi pantai

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Selama dikarantina di rumah pastinya ada keinginan kita untuk keluar rumah menghirup udara segar dengan pemandangan yang menyegarkan mata.

Namun, masyarakat tetap tidak boleh keluar dari rumah selama rantai penyebaran COVID-19 belum baik.

Mungkin bagi beberapa orang akan stres dan tidak bisa liburan seperti rencana mereka dari sebelumnya.

Solusi untuk menyembuhkan stres dan terlihat seperti sedang berlibur saat dikarantina ialah menonton live streaming dari 5 pantai.

Baca Juga: Hindari Stres, 4 Channel Youtube Ini Sediakan Karaoke Gratis Loh!

5 pantai ini ialah berasal bukan dari negara Indonesia melainkan dari Inggris, Florida, Hawaii, Spanyol, dan California.

Pantai yang ada di Inggris salah satunya di wilayah British Virgin Islands tepatnya di White Bay.

Terdapat live streaming yang dihadirkan oleh channel Youtube SoggyDollar dan baru memulai live streamingnya dari tanggal 6 April.

Sayangnya, live streaming di White Bay ini tidak terdengar suara ombak melainkan hanya memperlihatkan pantai dengan satu angle saja.

Baca Juga: Layanan Video Streaming Vidio Gratiskan Nonton 14 Hari Drama Korea, Bollywood, Warkop DKI, dan Film Indonesia

Pantai selanjutnya ialah Clearwater Beach dari Florida, live streaming yang ditayangkan oleh channel John Mills ini menampilkan pantai tetapi jauh dari lokasi air berada.

Live streaming yang sudah dihadirkan sejak 29 Januari 2019 tersebut memiliki tampilan sedikit buram dan cukup berbeda dengan live streaming yang ada pada Soggy Dollar.

Berbeda karena tidak ada detail tanggal dan jam, sehingga penonton tidak mengetahui waktu dan tanggal di live streaming tersebut.

Baca Juga: Alat Uji Covid-19 Tercepat Buatan Ilmuwan Singapura Ini Cuma Perlu Waktu 5 Menit

Hawaii ialah negara bagian yang terkenal dengan pantainya, Waimea Bay adalah salah satu pantai yang bisa kita lihat live streamingnya.

Waimea Bay juga tidak memiliki detail waktu dan tanggal namun kamera yang cukup dekat dengan pantai membuat pemandangan seakan nyata.

Bagi kalian yang ingin sekali pergi ke Hawaii, bisa menonton live streaming dari channel Explore Oceans yang sudah tayang sejak tahun 2018.

Baca Juga: Drone di Hawai Bantu Temukan Tanaman yang Diduga Sudah Punah

Negara Spanyol memiliki Canary Island dan live streaming pulau tersebut terekam oleh channel Youtube LanzaroteWebcam.

LanzaroteWebcam menghadirkan live streaming ini sejak tanggal 23 Maret dan suara pada live streaming terdengar dengan jelas, sehingga kamu benar-benar bisa mendengar suara ombak yang berlomba.

Live streaming ini tidak mengambil gambar dengan satu angle, terkadang berbagai angle sehingga kita bisa melihat sekeliling pulau tersebut dan membayangkan diri kita berada di sana.

Baca Juga: Lensa Baru FE 20mm F1.8 Hadir di Indonesia, Lensa Utama f/1.8 dengan Ultra-wide-angle

Pantai yang kelima ada di Pacifica, California yaitu pantai Sharp Park yang ditayangkan oleh David Chamberlin.

Terdapat beberapa angle untuk memperlihatkan pantai ini, David menghadirkannya dengan live streaming yang berbeda-beda.

Baca Juga: Aplikasi Laut Nusantara untuk Nelayan, Bisa Diakses 10 Mil Dari Pantai

Dari video live streaming tersebut pun menampilkan data tanggal dan waktu sehingga penonton bisa membayangkan dirinya ada di pantai Sharp Park secara mudah.

Kelima pantai ini bisa kamu saksikan secara live streaming di aplikasi Youtube.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : Mashable

Baca Lainnya