Kampanye ShareSave Mi Fan Festival 2020 Hingga 9 April, Banyak Diskon Produk Xiaomi

Jumat, 03 April 2020 | 15:55
way

tampilan aplikasi ShareSave Xiaomi

Nextren.com - Vendor gadget Xiaomi tahun ini akan merayakan Mi Fan Festival yang berbarengan dengan peringatan ulang tahun ke-10.
Momentum ini juga dimanfaatkan oleh marketplace ShareSave untuk menggelar kampanye “Road to Mi Fan Festival” di Indonesia yang telah berlangsung sejak 25 Maret hingga 9 April mendatang.
Marketplace ShareSave memiliki sejumlah aktivitas untuk meramaikan perayaan ini mulai dari promo diskon hingga 50 persen hingga pengundian di waktu tertentu, untuk memastikan semua orang berkesempatan memiliki produk dari Xiaomi. Adapun ShareSave sebagai keluarga termuda dari Xiaomi sudah diperkenalkan di Indonesia pada bulan November 2019 lalu, sebagai marketplace resmi untuk produk ekosistem Xiaomi.
Baca Juga: Grab Siapkan 1.000 GrabBike dan GrabCar Untuk Bantu Tenaga MedisBerikut beberapa aktifitas kampanye ShareSave Mi Fan Festival 2020.1. Kickstart
Tersedia diskon “early bird” hingga $20 Dengan menyetor $1 selama periode kickstart, pengguna akan mendapat keistimewaan untuk mendapatkan potongan hingga lima kali lipat dari setoran pertama.
Artinya, akan ada potongan sebesar $5 saat menyelesaikan transaksi. Promo ini ditawarkan untuk beberapa produk seperti Mi Portable Electric Air Compressor ($46.99 -> $39.99), Mi Router 4A (putih) ($29.99 -> $22.99), Mi Cordless Vacuum Cleaner 1C($269.99 -> $255.99).
Produk-produk lainnya akan ditambahkan ke dalam daftar setiap minggu.
Baca Juga: Layanan Terbaru Taksi Bluebird COD, Bisa Kirim dan Ambil Barang Hingga Belanjaan Apa Saja2. ShareSaveGo
Lewat program ini, netizen perlu membagikan info dari Xiaomi untuk bisa menikmati potongan 50% Mi Noise Cancelling Neckband Earphone($77.99->$39.99), Mi Home Projector Lite($499.99->$299.99), Mi Robot Vacuum($329.99->$149.99) dan lainnya.
Adapun nama-nama produk yang tercatat dalam kategori ini akan dipotong harganya (diskon) sebagai hadiah, bila netizen membaginya ke media sosial.
Baca Juga: Begini Upaya RedDoorz dan OYO Bantu Para Tenaga Medis, Sediakan Ratusan Kamar Menginap3. MFF limited Lucky Draw
Diberikan satu kesempatan setiap hari, untuk memenangkan Mi Sphere Camera Kit ($329.99 ->$0), Mi Home Photo Printer Set ($137.98->$0), & Mi Smart band 4($26.99->$0).
Informasi juga tersedia di situs sharesave.mi.com dan aplikasi ShareSave.
Baca Juga: Belajar Coding Saat di Rumah Lewat Perusahaan Jepang Progate, Cuma Rp 109 Ribu Sebulan
ShareSave di Indonesia
Pada tahun 2014, Xiaomi memboyong ponsel pintar pertama ke Indonesia.
CEO dan pendiri Xiaomi Lei Jun pada tahun 2017 menyebut Indonesia sebagai salah satu pasar yang penting bagi Xiaomi.
Dalam pidato tersebut Lei Jun mengutarakan keinginan untuk membawa lebih banyak produk ke Indonesia. Maka pada bulan November 2019 Xiaomi meluncurkan ShareSave di Indonesia yang menyediakan kanal bagi Mi Fans untuk membeli produk ekosistem dan IoT Xiaomi.
Baca Juga: 3 Aplikasi Berbagi Data yang Cocok Dipakai Saat Work From HomeUntuk memperbesar peluang membeli produk ekosistem dan IoT Xiaomi, ShareSave bekerja sama dengan lebih dari 100 perusahaan ekosistem dan gaya hidup yang diinkubasi juga oleh Xiaomi.
Tujuannya, menghadirkan perangkat keras terbaik berikut aksesoris dan perangkat elektronik untuk gaya hidup. Penjualan ShareSave meningkat 30 persen dibanding bulan sebelumnya dan sukses mengirimkan ribuan perangkat pintar ke Indonesia. Diskon, hadiah dan kupon menjadi salah satu daya tarik di ShareSave.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya