Layanan Video Streaming Vidio Gratiskan Nonton 14 Hari Drama Korea, Bollywood, Warkop DKI, dan Film Indonesia

Jumat, 03 April 2020 | 15:20
Vidio

Ilustrasi nonton video streaming di aplikasi Vidio

Nextren.com – Mendukung himbauan #DiRumahAja sebagai kebijakan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia, pada bulan April ini Vidio memberikan layanan gratis seluruh tayangan Bebas Nonton selama 14 hari.

Pengguna dapat menikmati layanan Premier Platinum dan menyaksikan seluruh tayangan di Vidio hanya dengan melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi tanggal 4 - 30 April 2020.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio menjelaskan, "Bebas Nonton adalah cara Vidio berkontribusi untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 dengan memberikan kenyamanan menonton di rumah bagi para pecinta konten hiburan OTT (Over The Top) di seluruh Indonesia."

Baca Juga: Inilah 3 Situs Streaming Drama Korea Terpopuler, Ada Itaweon Class!

Sebagai contoh, wilayah DKI Jakarta merupakan area dengan penyebaran virus corona (COVID-19) terbanyak di Indonesia dengan 794 kasus dari total 1.677 kasus di Indonesia per 1 April 2020.

Pemerintah telah menghimbau seluruh masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah terutama di daerah-daerah yang banyak terdampak.

Sebagai industri streaming OTT dan sekaligus layanan hiburan berbasis internet, Vidio ingin memberikan layanan kepada konsumen yang bisa mereka nikmati agar #BetahdiRumah selama menjalankan karantina mandiri dan physical distancing.

Akses gratis selama 14 hari tersebut dapat dinikmati untuk menonton seluruh konten-konten eksklusif mulai dari Vidio Original Series, film lokal terbaik, film Hollywood pilihan, nostalgia dan ketawa bersama Warkop DKI, hingga konten edukatif lainnya.

Baca Juga: Langganan Film Streaming Mubi Kini Rp 16 Ribu Untuk 3 Bulan, Isinya Film Festival Berkualitas

Layanan gratis nonton Vidio hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio dan berlaku mulai 4 April 2020 hingga akhir bulan, dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis.

Vidio akan meluncurkan berbagai konten hiburan dengan judul film dan serial terbaru lewat aplikasi Vidio atau website resminya.

Baca Juga: Rugi Karena Terpaksa Tutup, Bioskop Ganti Jalur ke Streaming Online

Inilah rangkuman dari beberapa serial dan film yang akan tayang pada bulan April 2020:

1. Episode Baru Setiap Minggu:

Untuk penggemar Vidio Original Series dan Drama Korea, di setiap minggunya Vidio menghadirkan episode terbaru dari Vidio Original series “GET MARRIED”, Vidio Original Series “OMEN”, A Piece of Your Mind dan Memorist.

2. Nostalgia dan Ketawa Bersama Warkop DKI:

Masih ingat dengan film-film Warkop DKI?

Di bulan April ini, Vidio akan mengajak masyarakat untuk bernostalgia dan ketawa bersama Dono, Kasino dan Indro yang merupakan para bintang utama dari Warkop DKI.

Vidio akan menghadirkan lebih dari 20 judul film Warkop DKI, diantaranya Pokoknya Beres, Maju Kena Mundur Kena, Tahu Diri Dong, Pintar-Pintar Bodoh, Kesempatan dalam Kesempitan, Gantian Dong, Itu Bisa Diatur, Dongkrak Antik dan judul-judul lainnya yang telah dikenal oleh masyarakat.

Baca Juga: Review Streaming Amazon Prime Video Indonesia, Bisa Diakses di Operator Tri dan Indihome

3. Film & Serial Korea Favorit:

Untuk menemani para pecinta drama dan Film Korea selama di rumah, Vidio menayangkan enam judul terbaru di platform Vidio, diantaranya Suspicious Partner, Descendants of the Sun, Running Man, Hitman: Agent Jun, Veteran dan Tazza: One Eyed Jack.

4. Film Lokal Terbaik:

Tak hanya film dan serial global, Vidio juga memberikan film-film lokal terbaik seperti Athirah, 3 Srikandi, Bangkit!, Mencari Hilal, Soekarno, Aach Aku Jatuh Cinta, Belahan Jiwa, Love You Love You Not dan Kangen.

Baca Juga: Ini Alasan Diblokirnya Situs Streaming Film IndoXXI yang Terkenal di Kalangan Anak Muda

5. Invasi Bollywood:

Selain serial dan film Korea, Vidio menghadirkan serial dan film-film Bollywood yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya, seperti Gangga, Humko Tumse Pyaar Hai, Apna Sapna Money Money dan P se TM Tak.

Aplikasi Vidio bisa diunduh lewat Apple Store atau Google Play Store.

Sementara layanan yang ditawarkan lewat Vidio Premier Platinum meliputi tayangan TV International, Vidio Original Series, Film Hollywood serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya