Didi Kempot Jadi Brand Ambassador Shopee, Bikin Ambyar Saat Belanja!

Sabtu, 07 Desember 2019 | 09:00
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia

Didi Kempot saat konferensi pers 'Konangan Concert' di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Laporan Wartawan Nextren, Wahyu Prihastomo

Nextren -Shopee sukses jadi salah satu e-commerce paling populer di Indonesia beberapa tahun terakhir ini.

Berbasis di Singapura, Shopee sudah melebarkan sayapnya ke hampir seluruh wilayah di Asia Tenggara.

Kesuksesan Shopee ini ditandai dengan keberhasilan mereka menggandeng figur papan atas dunia untuk menjadi brand ambassador.

Baca Juga: Grup Band NOAH Pilih Bagikan Info Lewat Youtube, Bisa Lebih Intim dengan Fans

Sebut saja girlgroup K-Pop Blackpink dan GFriend, sampai superstar sepak bola Cristiano Ronaldo.

Belum cukup sampai di situ, untuk memanjakan pelanggan setianya di Indonesia, kali ini Shopee menggandeng penyanyi campursari fenomenal, Didi Kempot.

Dilansir dari TribunTechno, Didi Kempot resmi digandeng Shopee sebagai brand ambassador dalam menyambut gelaran Shopee 12.12 Birthday Sale.

Baca Juga: Lagi Mengincar iPhone XS Max? Cuma 12 Rupiah di Harbolnas 12:12

Sosok ikonik Didi Kempot dinilai bisa jadi daya tarik untuk masyarakat Indonesia.

Lebih dari itu, Shopee Indonesia juga punya misi khusus untuk memperkenalkan musik asli Indonesia yaitu campursari.

"Kami berkolaborasi dengan Didi Kempot juga, bertujuan untuk mengangkat kebudayaan budaya Indonesia melalui rangkaian inisiatif menarik," ucap Handhika di Lucy In The Sky, Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Baca Juga: Raditya Dika Dikasih Laptop yang Didesain Desainer BMW! Ini Speknya

Lewat kolaborasi ini diharapkan nantinya akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang semakin mengenal budaya daerah lewat musik campursari.

Didi Kempot sendiri mengaku sangat bangga karena bisa ditunjuk sebagai brand ambassador perusahaan e-commerce berskala internasional ini.

"Shopee menunjukan semangat yang sama dalam menunjukan apresiasi, terhadap keanekaragaman budaya Indonesia. Hal ini merupakan kewajiban kita semua sebagai anak bangsa," kata Didi.

Baca Juga: BTS Diduga Bakal Jadi Brand Ambassador Tokopedia, Bikin Heboh

Didi juga menyebutkan kalau ini bekerja dengan platform digital seperti ini adalah sebuah pengalaman baru baginya.

Tidak lama lagi kita akan bisa melihat Didi Kempot muncul dalam beragam program promosi Shopee menyambut Harbolnas 12.12 mendatang.

Belakangan ini nama Didi Kempot memang jadi semakin populer di kalangan anak muda.

Baca Juga: Group K-Pop Red Velvet Bakal Bikin Fanmeeting Online Bersama di Shopee

Dengan lagu-lagu yang banyak mengangkat tema patah hati, saat ini Didi Kempot mendapatkan gelar "Godfather of Broken Heart".

Bahkan saat ini Didi juga sudah punya komunitas penggemar sendiri bernama Sobat Ambyar yang merujuk pada kondisi hancur lebur (ambyar) pada hati mereka.

Ada Sobat Ambyar di sini? (*)

Baca Juga: Catatan E-Commerce Indonesia Kuartal 2 2019: Shopee Salip BukaLapak

Tag

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber Tribun Techno