Pelanggan Telkomsel Bisa Nonton Film-film HBO GO Mulai Rp 60 Ribu Sebulan

Sabtu, 16 November 2019 | 19:04
Tribunnews

Ilustrasi Nonton TV di Hape

Nextren.com - Telkomsel bekerjasama dengan WarnerMedia Entertainment, menghadirkan HBO GO di MAXstream, layanan video portal dari Telkomsel.

Kolaborasi tersebut memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk menikmati seluruh koleksi tayangan dan film blockbuster HBO kapan pun, di mana pun, dengan berbagai pilihat paket data khusus.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan, “Hadirnya HBO GO di dalam MAXstream memungkinkan hadirnya konten kualitas dunia seperti film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan, sekaligus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan dari MAXstream.”

Saat ini memang terdapat kebutuhan yang tinggi dari pelanggan Telkomsel terhadap layanan on-demand video streaming.

Baca Juga: Bisnis Layanan Streaming Mulai Populer, HBO dan Cinemax Hadir di Roku

"Penetrasi trafik video meningkat sekitar 62% dari total trafik di jaringan kami dan berkontribusi terhadap 60% dari keseluruhan trafik,” ujar Rachel.

Sementara Managing Director WarnerMedia Entertainment Networks, Southeast Asia, Pacific and China Clement Schwebig mengatakan, “Kolaborasi ini memungkinkan pengguna baru asal Indonesia untuk menikmati sejumlah konten premium seperti film dan serial TV, drama, komedi, hingga konten anak-anak dan konten populer lainnya.”

Baca Juga: Ini Alasan Sri Mulyani Kejar Netflix yang Tak Pernah Bayar Pajak Sejak Masuk Indonesia

Untuk menikmati HBO ini, Telkomsel menyediakan tiga jenis paket data MAXstream HBO GO, baik untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar.

1. Paket MAXstream HBO GO seharga Rp 60.000 - Kuota MAXstream 5GB- Bisa akses konten HBO GO selama 30 hari

2. Paket MAXStream Gala seharga Rp 69.000 - Kuota MAXstream mulai dari 7GB- Bisa akses konten MAXstream, HBO GO, Viu, dan Vidio Premier Gold selama 30 hari

3. Paket Halo Play seharga Rp 110.000 - Bisa akses konten MAXstream, HBO GO, Viu, dan Vidio Premier Gold selama 30 hari.- Paket internet, SMS, dan telepon.

Baca Juga: Telkomsel Ingin Buka Blokir Netflix di Indonesia, Karena Ada 4 Juta Pelanggan Berusaha Membuka Lewat Beragam Cara

telkomsel

Pengguna Telkomsel mencoba paket HBO GO

Tiga pilihan paket data tersebut dapat diaktivasi lewat aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu *363*465#.

Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan perlu mengunduh aplikasi MAXstream gratis di Google Play Store maupun App Store.

Aplikasi MAXstream hingga saat ini telah diunduh sekitar 20 juta kali, membuat MAXStream menjadi pusat video portal dan marketplace yang mengintegrasikan konten video dari berbagai mitra penyedia konten video (OTT partner).

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya