Unilever dan Lazada Ajak Konsumen Beramal di Shop2Give Super Brand Day

Selasa, 20 Agustus 2019 | 16:15
animetric

ilustrasi Unilever X Lazada Shop2Give

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Pemimpin global barang konsumen bergerak cepat (FMCG) yang berkelanjutan Unilever, bermitra dengan Lazada untuk mengadakanShop2Give Super Brand Day di 21 Agustus 2019.

Selama Shop2Give Super Brand Day, konsumen yang membeli produk Unilever di Lazada akan turut berpartisipasi dalam program bantuan kemanusiaan.

Program ini merupakan satu-satunya inisiatif tahunan Lazada yang mengajak konsumen untuk berkontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan sambil tetap menikmati kemeriahan berbelanja online.

Brand-brand Unilever yang berpartisipasi antara lain Dove, Love Beauty and Planet, dan Vaseline.

Baca Juga: 8 Laptop HP Ini Dijual Eksklusif di HP Brand Day Lazada, Mulai 5 Jutaan

Tepat pukul 12 malam tanggal 21 Agustus, halaman situs web LazMall Unilever akan memiliki tampilan berbeda.

Foto-foto produk akan berganti dengan karya ilustrasi gambar anakanak, yang menjadi target dari program berbagi ini.

Penerima bantuan dari program 24-jam Unilever x Lazada Shop2Give Super Brand Day di Indonesia akan disalurkan melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Hasil program tersebut juga akan digunakan untuk merenovasi dua sekolah di daerah Serang – Banten.

Baca Juga: Cara Beramal ke NU Care-LazisNU Pakai Gopay, Gampang Banget Loh!

Ketika membeli produk Unilever di LazMall, pembeli dapat mengumpulkan voucher untuk mendapatkan potongan harga saat mereka akan melakukan pembayaran.

Lazada

Donasi akan diberikan kepada penerima bantuan untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Shop2Give Super Brand Day diluncurkan pertama kali tahun lalu dan langsung memenangkan penghargaan Best Marketing Innovation karena telah memberikan dampak positif bagi 100,000 orang melalui empat penerima manfaat.

Program ini juga diakui karena telah memanfaatkan teknologi terkini seperti data dan analytics, pelacakan real-time, dan gamifikasi untuk tingkatkan interaksi di antara pembeli. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya