Ini Keunggulan Jabra Elite 85h, Headphone Dengan ANC yang Handal

Kamis, 27 Juni 2019 | 20:22

Jabra Elite 85h

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Jabrat Elite 85h diciptakan untuk kaum milenial yang ingin memiliki headphone yang dapat mendukung produktivitas dan mobilitas tinggi.

Elite 85h telah menetapkan suatu standar baru, dengan daya tahan baterai 36 jam (dengan ANC aktif), suara sejernih kristal dengan teknologi panggilan 6-mikrofon canggih.

Serta, speaker 40mm yang dirancang khusus untuk pengalaman akustik berkualitas tinggi dan daya tahan terbaik.

Bersama dengan SmartSound dan Voice Assistant Control yang intuitif, Elite 85h bisa diklaim sebagai headphone ANC terpintar di pasaran.

Baca Juga: Jabra Rilis Headphone Wireless Seri Elite, Tahan Air dan Tahan Bising

Penulis berkesempatan untuk mencoba headphone terbaru ini pada peluncurannya bersama wartawan lain, (27/6/2019), di MRT Jakarta rute Bundaran HI - Blok M.

Lewat teknologi Audio Noice Control (ANC) yang ada pada Elite 85h, suara bising dari keadaan sekitar semakin berkurang dan kita semakin dapat menikmati lagu semakin optimal.

ANC juga dapat digunakan saat kita sedang bekerja atau hal lain tanpa ingin di ganggu oleh suara berisik.

Selain itu, Jabra SmartSound bekerja berdasarkan teknologi intelijen konteks audEERING, yang menggunakan analisis adegan akustik real-time dari suara lingkungan sekitar.

Baca Juga:Jabra Luncurkan Elite 8h Dan Elite Active 45e, Berikut Harganya

Teknologi ini dapat mendeteksi lebih dari 6.000 karakteristik suara unik dan menggunakannya untuk mengadaptasi output audio untuk setiap situasi tertentu.

Iniberarti bahwa ketika bergerak dari stasiun kereta yang bising ke gerbong kereta, maka AI secara otomatis akan menyesuaikan audio dengan lingkungan yang berubah.

Teknologi ini akan memilih salah satu dari tiga momen, yaitu 'Commute', ‘In Public’ atau ‘In Private’ untuk menjamin kualitas suara yang konsisten untuk pengalaman audio.

Pengguna dapat mempersonalisasikan panggilan dan pengaturan musik mereka lebih jauh melalui aplikasi Jabra Sound+.

Aplikasi tersebut akan mengingat pengaturan pilihan Anda dalam mode dengan situasi serupa di waktu mendatang. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya