Follow Us

Jabra Rilis Headphone Wireless Seri Elite, Tahan Air dan Tahan Bising

Wahyu Subyanto - Sabtu, 30 Juni 2018 | 13:22
Pengguna Jabra Elite 65t
Amanda

Pengguna Jabra Elite 65t

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.com - Setelah cukup lama berada di pasar teknologi Indonesia, Jabra yang merupakan bagian dari GN Group, kini memperluas kehadirannya dengan memperkenalkan Jabra Elite Franchise di Indonesia.Ini adalah rangkaian produk headphone yang mengkombinasikan kualitas suara dan musik, yaitu Elite 65t, Elite Active 65t, Elite 45e, Elite 25e, dan Elite 65e. Penelitian Jabra menunjukkan bahwa penggunaan headphone sehari-hari lebih banyak berfokus pada panggilan telepon (58% pengguna perhari), mendengarkan musik (53% pengguna perhari), dan instruksi suara (35% pengguna perhari). “Elite Franchise ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna untuk kualitas musik dan suara yang jernih. Kemudian, baik saat melakukan panggilan telepon atau menggunakan instruksi suara seperti Siri dan Google Now,” jelas Ben Samman selaku ASEAN Managing Director dari Jabra.

(BACA : Mengenal KaIOS, Sistem Operasi Pesaing Google Go Besutan Google )Rangkaian produk Elite Series tersebut, berupa headphone-nirkabel, atau headphone dengan varian neckband yang ringan. Setiap produk dari Elite Series terbaru ini dilengkapi mikrofon berkonfigurasi khusus yang diklaim membuat suara terdengar jelas saat sedang menerima panggilan, baik di dalam maupun di luar ruangan. Gangguan debu atau masuknya air tak perlu dikhawatirkan, karena produk Elite Series ini diberikan garansi dua tahun terhadap kerusakan debu dan air.Earbuds nirkabel ini secara resmi didistribusikan melalui Axindo Infotama, distributor tunggal Jabra di Indonesia.

(BACA : Manfaatkan 'Music in Story', Begini Cara Tambahkan Musik ke Instagram Story )

Menurut Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama, pengguna bisa memilih headphone musik dan headphone suara yang baik sekaligus, lewat produk Jabra Elite. Berikut keterangan tentang produk Elite Series tersebut.Elite 65t Earbuds nirkabel generasi ketiga untuk mendapatkan pengalaman suara dan musik bagus tanpa kabel. Ada tombol khusus untuk mengaktifkan instruksi suara seperti Siri® dan Google Now™, serta memiliki ketahanan baterai hingga 15 jam dengan charging case.Elite Active 65t Ini dibuat untuk yang ingin suara dan musik tanpa kabel saat berolahraga. Jabra Elite Active 65t pas bagi mereka yang ingin fitur dari Elite 65t dan menggunakannya pada saat berolahraga. Grip pada earbuds ini diberi lapisan khusus, ditambah akselerometer untuk fitur pelacak, dan sertifikasi IP56 tahan keringat, air, dan debu.

Jabra Elite 65t Active
Amanda

Jabra Elite 65t Active

Elite Active 65t dapat bertahan selama 5 jam dalam sekali pengisian dan tambahan daya baterai dengan adanya charging case.

(BACA : Perbandingan Hape Rp 1 Jutaan, Infinix Hot 6 Pro dan Redmi 5 )

Elite 45e Elite 45e memberikan kombinasi pengalaman suara dan musik pada headphone stereo dengan desain yang fit. Headphone stereo berdesain neckband ini berbahan ringan dan mikrofon khusus bersuara jernih.

Jabra Elite 45e
Amanda

Jabra Elite 45e

Elite 25ePas bagi penyuka headphone untuk menerima panggilan telepon dan mendengarkan musik sepanjang hari. Jabra Elite 25e adalah headphone dengan baterai yang diklaim awet di kelasnya. Anda dapat menerima panggilan telepon dan mendengarkan musik sepanjang hari, dengan daya tahan baterai hingga 18. Dengan Secara desain, Jabra Elite 25e lebih nyaman dengan peningkatan kualitas EarGels, selain suara yang lebih baik saat panggilan telepon dan mendengarkan musik.

(BACA : Ini Aplikasi Instagram Khusus untuk Hape Memori Kecil, Layak Dicoba )Elite 65eTipe ini diklaim memberikan pengalaman kualitas panggilan yang superior. Jabra Elite 65e dibekali teknologi 3-mikrofon, yang bisa memblokir suara ramai, dan memastikan suara terdengar jelas saat menelepon. Elite 65e berteknologi Active Noise Cancellation, yang bisa membuat suara latar yang ramai menjadi tenang seperti di perpustakaan.

EarGelsTM berbentuk oval yang pas di telinga, sehingga Jabra Elite 65e dapat menghilangkan suara yang tidak diinginkan seperti lalu lintas yang bising.

(BACA : 3 Fakta Baru Bowo Alpenliebe, Artis Tik Tok Ini Sempat Meet and Greet )Rangkaian produk Elite Series terbaru baik secara online maupun offline.Namun khusus Elite 65e baru akan tersedia belakangan, namun tetap di tahun ini. Model terbaru dari Elite Series secara khusus akan tersedia lebih awal pada bulan Juli mendatang di dua pasar online Indonesia, yakni Elite 45e di JD.id dan Elite Active 65t secara khusus di Tokopedia. Harga jualnya mulai dari Rp949.000,00 hingga Rp2.590.000,00.Produk-produk Jabra Elite Series tersebut tersedia di pasar online, selain itu juga di toko gadget biasa seperti di Urbanlife, Urban Republic, iBox, dan Soundwave. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest