Follow Us

Posting Lagu dari Soundcloud Langsung ke Instagram Tanpa Screenshot

Rezky Amaliah - Rabu, 24 Oktober 2018 | 19:39
upload lagu dari soundcloud langsung ke instagram
soundcloud

upload lagu dari soundcloud langsung ke instagram

Laporan Wartawan NexTren, Rezky Amaliah

NexTren.com - Setelah menambah fitur layanan streaming musik Spotify, kini Instagram sudah memungkinkan pengguna Soundcloud untuk dapat langsung menyisipkan lagu tanpa screenshot.

Asiknya lagi, Soundcloud merupakan layanan streaming musik untuk semua musisi, dari amatir, indie, hingga profesional. Jadi kalian dapat berbagi lagu ciptaan kalian sendiri.

Fitur ini cocok untuk kalian para musisi untuk promosikan lagu kalian langsung ke Instagram Stories.

Dengan begitu, kamu tidak hanya bisa memamerkan lagu apa yang sedang didengarkan, tapi juga memperkenalkan lagu kamu sendiri yang diunggah di Soundcloud.

Baca Juga : Google Resmikan Fitur PiP di Browser Chrome, Bisa Nonton Sambil Browsing

Dikutip dari The Verge, SoundCloud memberikan beberapa pengumuman dalam minggu ini. Termasuk kerja sama dengan startup Dubset, membuka program monetisasi bernama Premier yang ditujukan bagi musisi indie di beberapa negara, dan integrasi dengan software DJ seperti Traktir dan Virtual DJ.

upload lagu dari soundcloud langsung ke instagram

upload lagu dari soundcloud langsung ke instagram

Nah buat kalian yang suka upload lagu ke Soundcloud tapi follower kalian lebih banyak di Instagram, nggak perlu khawatir karena follower Instagram kalian dapat dengan mudah akses ke akun Soundcloud kalian.

Cara untuk menggunakan fitur ini juga gampang banget kok. Kalau kamu ingin mengunggah SoundCloud ke Instagram Stories, kamu harus membuka dulu aplikasi Souncloud.

Baca Juga : Wanita Susah Untuk Dipahami? Coba Mainkan Game Ini Supaya Paham

Namun yang harus diingat adalah aplikasi Soundcloud kamu harus sudah di-update ke versi terbaru. Jika belum, segera update terlebih dahulu.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest