Follow Us

Tips Menghasilkan Foto Memukau di Galaxy Note9

Wahyu Subyanto - Selasa, 02 Oktober 2018 | 17:59
kamera Galaxy Note9
Samsung

kamera Galaxy Note9

Nextren.com - Saat menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang memukau, sebagian besar dari kita pasti ingin segera mengambil smartphone dari dalam saku, agar momen tersebut tidak terlewatkan.

Begitupun dengan Kay Moreno, seorang fotografer profesional yang sudah berpengalaman di bidang foto komersial untuk iklan.

Ia selalu mengandalkan smartphone untuk mengabadikan momen di saat terlepas dari aktivitas pekerjaannya, misalnya saat berlibur bersama keluarga.

Untuk mengabadikan momen berlibur bersama keluarga, Kay lebih suka membawa satudevice yang dapat memenuhi semua kebutuhan.

"Terutama yang mendukung aktivitas pengambilan gambar momen berharga bersama keluarga,” ujar Kay.

Baca Juga : Tiga Operator Ini Beri Gratisan Layanan untuk Para Korban Gempa Palu

Dengan sedikit latihan dan ketekunan, ternyata setiap orang bisa menghasilkan gambar terbaik, tentunya jika didukung kamera yang tepat juga.

“Setiap objek foto, terdapat berbagai jenis tingkat kesulitan yang berbeda-beda."

"Untuk mengambil gambar yang baik, kita harus selalu peka terhadap keadaan sekitar untuk peka terhadap potensi ide angle yang bisa diterapkan,” ujar Kay dalam Workshop Galaxy Note9 & Watch bersama media, di Bintau, Riau (2/10/2018)..

Contohnya saat melakukan perjalanan wisata, terdapat banyak momen yang siap diabadikandan sayang jika dilewatkan.

Baca Juga : Robot Di Jepang Kini Sudah Bisa Membangun Rumah Tanpa Dikendalikan

Misalnya momen berenang sambil menikmati pemandangan alam, melakukan foto selfie bersama teman-teman dengan background resort cantik, sampai dengan merekam momen serunya berpacu adenalin dengan kegiatan yang menegangkan sekaligus menyenangkan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest