Follow Us

Honor 9i, Smartphone Cantik Untuk Generasi Muda yang Stylish

David Novan Buana - Rabu, 19 September 2018 | 10:11
Honor 9i targetkan pengguna muda yang stylish dan berani berekspresi.
JavaPR

Honor 9i targetkan pengguna muda yang stylish dan berani berekspresi.

Laporan Wartawan NexTren, David Novan Buana

NexTren.com – Kancah persaingan smartphone tanah air hari ini semakin memanas dengan hadirnya Honor 9i, smartphone cantik dengan kekuatan besar.

Smartphone ini diluncurkan pada 18 September 2018 dengan acara besar yang mengundang begitu banyak awak pers, dan juga fans Honor yang meriah.

Pada acara ini jelas terlihat Honor 9i memposisikan dirinya sebagai smartphone trendy yang lekat dengan fashion generasi muda.

Ciri khas paling mencolok yang bisa langsung dikenali dari Honor 9i adalah adanya pantulan cermin di bagian punggung smartphone.

Ternyata, pantulan tersebut berasal dari Nano Coating yang dilapisi hingga 12 kali, membuat smartphone ini kuat dan juga terlihat berkelas.

Baca Juga : TENAA Bocorkan Tablet Honor Yang Kencang dan Berbaterai Monster

Smartphone ini juga mengikuti tren saat ini, yaitu Notch atau poni di daerah hitam yang juga mewakili speaker di bagian atas layar.

Pada samping Notch tersebut, terdapat area notifikasi yang begitu detail mengenai apa yang perlu kamu ketahui, ataupun pesan baru.

Dengan layar 14 inci, Honor 9i menampilkan warna yang indah.

Dengan layar 14 inci, Honor 9i menampilkan warna yang indah.

Kemudian beralih ke layarnya, smartphone ini menggunakan dimensi 14.84 inci dan FHD+, sehingga warna yang dihasilkannya menjadi tinggi kualitasnya.

Untuk opsi warna badannya, Honor 9i menyediakan 3 warna, yaitu Midnight Black, Sapphire Blue, dan Robin Egg Blue.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest