Follow Us

Paket Data Telkomsel 25 GB Sebulan Cuma Rp 100.000, Hanya Hari Ini

Wahyu Subyanto - Jumat, 14 September 2018 | 17:20
kuota data
idownloadblog

kuota data

Nextren.com - Operator telekomunikasi Telkomsel kembali menawarkan paket internet kuota besar dengan harga yang cukup miring, hari ini, Jumat (14/9/2018). Bagi-bagi paket internet murah ini seakan menjadi tradisi Telkomsel setiap bulannya. Penawaran kuota data murah terakhir diumbar Telkomsel pada 14 Agustus lalu. Paket internet #SurpriseDeal dari Telkomsel kali ini hanya bisa diaktivasi pada Jumat, 14 September 2018.

Baca Juga : Tips Manfaatkan WhatsApp Business untuk Perkembangan Start Up MilenialsPromo berlaku untuk seluruh pelanggan Telkomsel, mulai dari kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) hinga pelanggan pascabayar, KartuHalo. Pada promo kali ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 25 GB yang berlaku 30 hari dengan merogoh kocek Rp 110.000. Banderol ini lebih mahal Rp 10.000 dari promo paket 25 GB sebelumnya. Namun, pelanggan bisa mendapatkan paket yang sama dengan kocek Rp 100.000, jika mendaftar promo ini melalui aplikasi MyTelkomsel.

Baca Juga : Cegah Kejahatan di Jalanan, Driver Grab Bakal Dibekali Panic Button

Sementara jika pembayarannya menggunakan T-Wallet dari T-Cash, harganya Rp 95.000. Kuota internet 25 GB ini terbilang menggiurkan ketimbang paket normal. Biasanya, jika tak ada promo, harga Rp 110.000 hanya bisa ditukar dengan kuota sekitar 5 GB sampai 13 GB. Itu pun dengan pembagian kuota tertentu.

Baca Juga : Penjualan Smartphone Android Pie Bulan September Ini Anjlok

Paket promo Telkomsel 14 September 2018
Telkomsel

Paket promo Telkomsel 14 September 2018

Perlu dicatat, kuota internet 25 GB dari #SurpriseDeal tak dibatasi dengan pembagian kuota, baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G untuk apa saja dan kapan saja. Meski demikian, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif dan tidak menambah masa aktif paket lainnya.

Baca Juga : Perbandingan Spesifikasi iPhone Xs Dengan Samsung Galaxy S9 Plus

Jadi, jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo ini, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan pada nomor Anda. Aktivasi #SurpriseDeal bisa dilakukan langsung melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu USSD dengan menekan tombol *363# atau *888# untuk pelanggan KartuHalo. (*)Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Telkomsel Kembali Tawarkan Paket Data 25 GB Seharga Rp 100.000"

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest