Follow Us

Kurangi Dosis Anak Main Fortnite Online Melalui Monopoly Fortnite

David Novan Buana - Minggu, 09 September 2018 | 20:05
Main Fortnite lebih aman untuk anak melalui Monopoly Fortnite.
www.techspot.com

Main Fortnite lebih aman untuk anak melalui Monopoly Fortnite.

NexTren.com – Fortnite sebagai game online yang cukup populer dimainkan kaum milenial belakangan ini ternyata memiliki pemikiran lain untuk mengajak anak bermain game yang aman, yaitu melalui board game legendaris Monopoly.

Jauh dari kekejaman ala kartun yang biasanya terlihat di dalam game Fortnite, board game Monopoly Fortnite justru lebih mengajak pemainnya untuk berangan dan kreatif.

Meskipun menggunakan topik Monopoly, tetapi board game ini jauh dari kata dominasi ekonomi yang mungkin familiar denganmu.

Pada game ini, kamu justru akan memainkan Fortnite, yaitu game berjenis Battle Royale dengan tujuan menghabisi musuh sampai kamu menjadi orang terakhir yang tersisa, dengan sistem Monopoly.

Sebagai gambaran, kamu akan diminta untuk menjalankan pion yang kamu pilih, sama seperti pada Monopoly, untuk berjalan mengitari lintasan dengan lemparan dadu.

Bedanya, kamu akan bertempur melawan apapun yang ada di posisi tempat dadumu berakhir, dan berusaha untuk menang.

Baca juga: Silahkan Download Game Fortnite di Ponsel Non-Samsung, Tapi Ini yang Akan Kamu Dapat

Uang yang biasanya ada di dalam Monopoly digantikan dengan poin darah, yang akan membuatmu kalah bila poin tersebut habis.

Sedangkan untuk menyerang, kamu akan mendapatkan dadu tambahan yang khusus dibuat untuk menyerang dan bertahan dari serangan musuh.

Dengan demikian, pemain dari Monopoly Fortnite akan lebih bergantung kepada keberuntungan, karena dadu memegang peranan penting dalam kemenanganmu.

Bila kamu merasa kurang beruntung dalam melempar dadu, maka sebaiknya kamu berharap masih ada pemain lain yang lebih tidak beruntung.

Kotak yang ada di lintasan board game juga mendapatkan perubahan, dari sebelumnya berisikan informasi mengenai daerah yang bisa dibeli.

Source : IGN

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest