Follow Us

Kehabisan Tinta Asli Printer HP, Kini Bisa Pesan Lewat GoJek

Wahyu Subyanto - Rabu, 05 September 2018 | 16:15
GoSend by Gojek
tribunnews

GoSend by Gojek

Nextren.com- Meski dunia digital sudah merasuk ke dalam kehidupan sehari-hari, tak bisa dipungkiri kita masih memerlukan printer untuk mencetak dokumen atau tugas.naman masalah sering detemui saat akan mencetak lewat printer, tinta habis.Sementara untuk membeli tinta asli, umumnya harus ke pusat perbelanjaan atau ke toko komputer yang cukup jauh.Maka salah satu printer populer di Indonesia, HP, bekerjasama dengan GoJek untuk mengatasinya.

Baca Juga : Google Art Selfie, Sulap Foto Hape Jadi Mirip Lukisan Seniman Kelas DuniaHP Indonesia dan GO-LIFE sebagai bagian dari GO-JEK, menyediakan tinta asli HP sesuai permintaan (on-demand) kepada para pelanggan di Indonesia.Tujuannya memberikan kemudahan akses terhadap produk HP di seluruh platform daring (online) dan luring (offline). Layanan printer HP, yang dapat ditemukan di dalam menu GO-FIX di aplikasi GO-LIFE ini, diklaim membuat konsumen akan lebih nyaman, cepat dan mudah mendapatkan tinta asli HP dalam waktu kurang dari 24 jam lewat sepeda motor. Untuk konsumen di Jakarta, layanan ini juga menawarkan pemasangan tinta secara gratis.

Baca Juga : Takjubnya Vino G Bastian Jadi Pengisi Suara Wiro Sableng di Game AOV

President Director HP Indonesia David Tan memberikan keterangan tertulis kepada Nextren (4/9), "Kita hidup di dunia ‘masa kini’, di mana para konsumen dan pelaku bisnis menuntut pelayanan yang cepat dan mudah. Sementara Head of GO-LIFE Dayu Dara Permata, mengatakan bahwa para konsumen Indonesia kian memilih layanan on-demand untuk meningkatkan produktivitas pribadi. “Sebanyak 70 persen dari permintaan konsumen kami harus ditangani dalam 1-2 jam setelah proses pemesanan.

Baca Juga : Dibanderol Murah, Oppo Realme 2 Terjual 200.000 Unit dalam 5 Menit

Tinta Cartridge Printer HP Original
dimensidata

Tinta Cartridge Printer HP Original

Kami ingin memberikan kemudahan yang sama kepada konsumen (#TenangAja) dengan pengiriman tinta asli HP yang cepat dan nyaman, serta dengan jaminan layanan profesional lewat instalasi gratis,” ujar Dayu.Seperti kita ketahui, GO-LIFE sebagai bagian dari GO-JEK, menyediakan berbagai macam layanan jasa profesional untuk gaya hidup seperti kecantikan, pijat, kebersihan, otomotif, dan pengiriman kebutuhan rumah tangga. GO-FIX juga menawarkan layanan servis dan perbaikan.

Baca Juga : Deretan Hape Bundling Telkomsel Berbagai Merek dan Harganya, Yakin Murah?

Untuk memesan tinta asli HP, unduh aplikasi GO-LIFE yang tersedia untuk perangkat berbasis iOS dan Android. Kemudian pilih menu GO-FIX dan pilih layanan "Printer". Pelanggan dapat memilih persediaan tinta asli HP untuk tipe printer HP DeskJet dan printer HP Ink Advantage, serta mengatur jadwal dan alamat pengiriman yang diinginkan. Layanan ini juga menyediakan pemasangan tinta secara gratis, dengan pengiriman bebas biaya selama periode 4 September - 4 Oktober 2018. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest