Follow Us

Paket Telkomsel Rp 75 Ribu Kuota 15GB dan Telepon 200 Menit, Khusus Buat Gojek dan Grab

Wahyu Subyanto - Jumat, 06 Juli 2018 | 18:18
penumpang Gojek
Gojek

penumpang Gojek

Nextren.com - Jumlah pengemudi ojek online sudah sangat banyak.Pengemudi Gojek sudah mencapai sekitar hampir 1 juta orang, sementara Grab mencapai ratusan ribu.

Selama ini, mereka selalu memerlukan paket data berkuota besar karena proses navigasi dan tampilan peta, memang perlu trafik data yang memadai.

Belum lagi mereka harus menelepon calon penumpang saat menunggu atau mencari alamat.

(BACA : Pencari Jodoh di Tinder Kini Bisa Pasang Video Loop Miliknya )

Melihat hal itu, Telkomsel memberikan paket khusus bagi para pengemudi Gojek dan Grab.

Kerjasama ini tentu menguntungkan kedua belah pihak, karena Telkomsel bakal mendapat limpahan pelanggan yang besar, sedangkan pengemudi ojek sendiri mendapatkan tarif lebih terjangkau dengan kualitas sinyal yang memadai.

Hari ini di Jakarta (6/7/2018), Telkomsel bekerjasama dengan GoJek dan Grab, menyediakan pakey internet khusus bagi pengemudi ojek online tersebut.

Menurut VP Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya, selama ini rata-rata pengemudi Gojek menghabiskan lebih dari 10GB dan pulsa lebih dari Rp 150 ribu.

(BACA : 4 Cara Menyadap WhatsApp Terbaru, Buat Pantau Pasangan Selingkuh )

Diberi nama Paket Siap Online, kuota yang diberikan sebagai berikut.- Harga Paket Siap Online Rp 75 ribu- Kuota data 15GB- Kuota menelepon ke semua operator 200 menit- Kuota SMS gratis ke sesama Telkomsel 500 SMS- Paket hanya diberikan kepada pengemudi ojek online yang terdaftar, dan tidak bisa dipakai oleh masyarakat umum

Saat ini Telkomsel lebih dari 167.000 menara jaringan seluler (BTS) di Indonesia, 70 persen di antaranya menggunakan jaringan 3G atau 4G. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest