Follow Us

Samsung Ikut Berburu Momen di Asian Games 2018 Lewat Tim Artis dan YouTuber

Wahyu Subyanto - Jumat, 31 Agustus 2018 | 17:11
Pembukaan Asian Games 2018.
the indian express

Pembukaan Asian Games 2018.

Nextren.com - Ajang olahraga akbar Asian Games 2018 sudah menyita perhatian sebagian besar masyarakat.Berbagai momen menarik di 40 arena olahraga tentu bisa ditemui di ajang olahraga terbesar di Asia tersebut, yang melibatkan ratusan ribu pengunjung.Samsung ternyata juga ikut berburu momen-momen terbaik secara khusus.Mereka membentuk Galaxy Team yang terdiri dari para artis dan influencer dengan kemampuan kreatifnya masing-masing.

BACA JUGA : Coolpad Cool Play 7C, Hape Sejutaan Kencang Yang Berdesain Premium Hadir dalam acara bersama Samsung Galaxy Team di fX Sudirman, Jakarta, Kamis (30/8/2018) ada Elvira Jakub, Corporate Marketing Director Samsung Elektronics Indonesia, lalu ada artis Vidia Aldiano, YouTuber terkenal Edho Zel dan fotografer Gesit Wisnu Prakoso. Sosok selebriti yang tergabung dalam Galaxy Team adalah Hamish Daud, Nicholas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Adipati Dolken, dan Ringgo Agus Rahman.Sementara content creator influencer yang tergabung adalah Bill Satya, Skinny Monkey, Edho Zell, Gesit Wisnu Prakoso, Chacha, dan Dion Muharom. Mereka secara aktif menampilkan konten-konten positif yang menginspirasi.

BACA JUGA : Kini Ada 10 Game Gratis di Aplikasi BBM di Indonesia Yang Siap Diadu

Menurut Elvira Jakub, Galaxy Team ini memang dibentuk untuk perhelatan Asian Games dan kita lihat memang animo masyarakat cukup besar.Fotografer Gesit Wisnu Prakoso membuat banyak foto dengan Samsung Galaxy S9 dan S9+. Menurutnya kamera Samsung ini mempunyai fitur seperti kamera profesional. Fitur yang sering dipakainya seperti setting manual serta Super Slow Motion yang dapat merekam video menjadi lebih dramatis.

BACA JUGA : Tak Hanya Google, Donald Trump Juga Tak Suka Facebook dan Twitter

Samsung Galaxy Team
way

Samsung Galaxy Team

Contoh-contoh foto Asian Games 2018 memakai Galaxy S9+ diposting Gesit Wisnu Prakoso di akun instagramnya, @gesitwisnu prakoso.Sementara Edho Zell sebagai youtuber yang banyak digemari anak muda Indonesia mengatakan mudahnya membuat konten saat ini dengan bantuan Samsung Galaxy smartphone. Menurutnya siapapun sekarang bisa menjadi content creator, bahkan hanya dengan bermodalkan smartphone.

BACA JUGA : Meski Saingan Berat, Samsung Ajak Xiaomi dan Oppo Kerjasama Demi Layar LipatMenurut Elvira, salah satu foto yang di-posting oleh Mikha Tambayong, sampai tembus 500 ribu Likes. Jadi pihak Samsung sendiri merasa terbantu dengan teman-teman influencer untuk mengenalkan Galaxy S9 dan S9+ bertema Asian Games 2018 ini. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest