Follow Us

OPPO F9 Resmi Masuk Indonesia Mulai Rp 4,2 Juta, Jagokan Warna Gradasi dan VOOC Flash Charge

Wahyu Subyanto - Kamis, 23 Agustus 2018 | 21:34
Peluncuran OPPO F9
way

Peluncuran OPPO F9

Nextren.com - OPPO Indonesia hari ini (23/8) resmi meluncurkan OPPO F9 dengan teknologi VOOC Flash Charge, Waterdrop Fullscreen, dan kamera utama ganda.

Perangkat yang mendefinisikan ulang nilai lebih seri F ini hadir dengan dua warna, yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue.

Konsumen dapat mulai melakukan pre-order OPPO F9 mulai tanggal 23 hingga 30 Agustus 2018 seharga Rp4.299.000 lewat OPPO Store, modern channel, dan toko-toko terpilih di seluruh Indonesia. "OPPO F9 punya teknologi VOOC Flash Charge, fitur pengisian daya cepat yang telah dipakai lebih dari 90 juta konsumen di dunia,” ujar Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia.(BACA : Setelah Hampir 4 Tahun, Akhirnya Apple Rombak Mini Mac Miliknya ) VOOC Flash Charge VOOC Flash Charge merupakan sebuah teknologi pengisian ulang cepat dengan tegangan rendah yang dikembangkan OPPO sejak 2014 dan memiliki 500 inovasi yang sudah dipatenkan OPPO .

Teknologi ini bisa mengisi daya hingga 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya konvensional.

Hasilnya, pengguna bisa mendapatkan waktu bicara selama 2 jam hanya dengan mengisi daya selama 5 menit.

VOOC Flash Charge juga dilengkapi 5 lapisan pelindung yang tersebar di adaptor, kabel USB, charging port, baterai, dan konektor baterai, sehingga membuat perangkat tetap aman digunakan walaupun sedang diisi daya.

(BACA : Pengguna Sudah Habiskan 85 Miliar Jam Untuk Chating WhatsApp )

Desain Waterdrop Fullscreen dan Gradient Spraying

Dari sisi desain, OPPO F9 hadir dengan layar “Waterdrop Fullscreen”, artinya perangkat ini punya notch sangat kecil, menyerupai tetesan air. Berlayar 6,3 inci, resolusi 2340 x 1080, aspek rasio 19,5:9, dan persentase screen-to-body sebesar 90,8%, pengalaman visual yang menyenangkan bisa diperoleh saat menonton video, bermain game, ataupun bekerja. Untuk cover bagian belakang, OPPO menggunakan Gradient Spraying Technology untuk menghasilkan warna gradasi yang halus di masing-masing varian warnanya.

Kedua warna terinspirasi dari warna alami matahari terbit (Sunrise Red) dan terbenam (Twilight Blue).

(BACA : Manjakan Para Gamer, Huawei P20 Pro Lakukan Pembaruan GPU Turbo )OPPO juga memperkaya desain ini dengan pola kelopak bunga yang akan berkilau indah, saat terkena sinar matahari.

OPPO F9 akan dijual dengan harga Rp4.299.000
Ridzki

OPPO F9 akan dijual dengan harga Rp4.299.000

Kamera Utama Ganda

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest