Follow Us

5 Hal Menarik Dari Luna X Prime, Face Unlock Akurat di Kondisi Gelap

Wahyu Subyanto - Rabu, 25 Juli 2018 | 19:07
LUNA X PRIME
way

LUNA X PRIME

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.com - LUNA X Prime resmi diluncurkan ke pasar Indonesia hari ini di Jakarta (25/7). LUNA X Prime dilepas dengan harga resmi Rp.3.999.000,-.Smartphone ini akan dijual secara ekslusif dengan situs e-commerce Shopee, mulai 1 Agustus 2018 nanti, dengan promo bonus Wireless Charger senilai 300 ribu. LUNA X Prime diyakini dapat menarik perhatian di segmentasinya dengan keunggulan fitur premiumn AR Emoji dan Wireless Charging.

(BACA : Hape dengan RAM Besar Malah Bikin Komponen Ini Cepat Rusak Loh! )

Selain itu, ada beberapa hal menarik yang bisa ditemui di Luna X Prime ini.1. Dual 4G OnKedua slot sim mendukung jaringan 4G untuk semua operator dan aktif secara penuh.Artinya kedua nomor aktif 4G secara bersamaan, jadi kalau ingin berganti operator lebih mudah tanpa harus memilih salah satu nomor 4G.Dual 4G aktif ini bakal terasa manfaatnya saat sedang bermain game online dan ada telepon masuk. Tanpa dual 4G aktif, maka koneksi ke game online bakal terhenti karena hape mendahulukan telepon masuk.

(BACA : 3 Game Tanpa Internet Ini Bisa Dimainkan Dua Orang atau Lebih, Seru! )

2. Kekuatan Baterai Baterai meski 3000mAh diklaim bisa bertahan seharian penuh, dari bangun tidur pagi hari hingga menjelang tidur.Luna X Prime ini mendukung wireless charging dan fast charging, jadi lebih praktis saat mengisi ulang.Wireless charger seharga Rp 300 ribuan harus dibeli terpisah, namun jika dibeli dari situs Shopee mulai 1 Agustus, akan diberikan sebagai bonus.3. AR EmojiMirip dengan AR Emoji ala Samsung Galaxy S9 yang memang hanya tersedia secara ekslusif di hape tertentu, terutama kelas atas.Dengan AR Emoji ini bisa mengekspresikan perasaaan dengan lebih mudah.

(BACA : Situs Palsu Bisa Curi Akunmu Dengan Cepat, Begini 4 Cara Mengenalinya )

4. Face unlock dibantu infraredBiasanya fitur Face Unlock akan kesulitan bekerja saat berada di kondisi kurang cahaya atau redup.Di Luna X Prime, Face Unlock dibantu oleh infra red yang akan mendeteksi wajah pemiliknya, sehingga tetap bisa bekerja dengan cepat dan akurat, meski di tempat gelap5. Layar 6.2 inci, 19:9Ratio layarnya mungkin kurang wajar, karena biasanya 18:9.Namun ratio 19:9 ini untuk mengimbangi leganya layar yang 6,2 inci, sehingga tetap nyaman dipegang.Ratio 19:9 ini juga membuat lebih asyik saat nonton video, karena formatnya wide.

Selain itu, layarnya juga bisa tampil dengan poni (notch) seperti iPhone X, atau tampil fullscreen (tanpa poni), hanya dengan menggeser ujung layar ke bawah. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest