Follow Us

Teknologi Baru Vivo, ToF 3D Sensing yang Lebih Canggih dari iPhone X

Kama - Minggu, 01 Juli 2018 | 12:38
Teknologi Time of Flight (TOF) 3D Sensing yang ditawarkan Vivo di MWC 2018 Shanghai lalu
vivo

Teknologi Time of Flight (TOF) 3D Sensing yang ditawarkan Vivo di MWC 2018 Shanghai lalu

NexTren.com – Ajang pengenalan teknologi bertajuk Mobile World Congress atau MWC, yang sebelumnya dilaksanakan di Barcelona kini kembali digelar di Shanghai.

Sama seperti MWC 2018 di Barcelona, MWC 2018 di Shanghai ini juga menjadi ajang pengenalan teknologi baru yang akan segera diterapkan di smartphone.

(BACA: Penjualan Infinix Hot 6 Pro Diundur ke Tanggal 6 Juli 2018 Besok)

Memanfaatkan momen MWC 2018 yang berlangsung di Shanghai, Vivo memperkenalkan teknologi Time of Flight (TOF) 3D Sensing Technology terbarunya.

Menambah sudut pandang baru terkait Augmented Reality (AR), pencitraan gambar, dan interaksi manusia-mesin (HCI), teknologi ini juga diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup konsumen dalam pengalaman visual dan fitur cerdas.

TOF 3D Sensing Technology yang dirintis vivo ini mendeteksi waktu yang dibutuhkan untuk setiap titik cahaya kembali ke sensor setelah memancarkan cahaya ke satu objek; dan secara akurat dapat memetakan objek hingga 3 meter di depan sensor smartphone.

Teknologi ini pun membuka peluang baru untuk pengenalan wajah, deteksi gerakan, 3D photography, hingga AR yang semakin cerdas dan lebih luas untuk smartphone vivo generasi berikutnya.

“Setelah peluncuran In-Display Fingerprint Scanning Technology pertama kalinya pada tahun lalu, hadirnya vivo NEX yang benar-benar bezelless, dan kini TOF 3D Sensing Technology yang revolusioner, vivo secara kontinu mengembangkan inovasi AI untuk membantu konsumen kami mencapai teknologi cerdas masa depan”, Ungkap Alex Feng, Senior Vice President of Vivo.

“Dengan menggabungkan TOF 3D Sensing Technology dan AI, vivo menjelajahi berbagai kemungkinan untuk teknologi masa depan yang lebih mutakhir dari sebelumnya”, tambah Feng.

Booth vivo di MWC 2018 Shanghai
vivo

Booth vivo di MWC 2018 Shanghai

(BACA: Infinix Hot 6 Pro memang Rekomended, 2 Hal Ini Jadi Kelemahannya)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest