Follow Us

Deretan Program XL Sambut Fenomena Ramadan, Mudik dan Lebaran

Wahyu Subyanto - Selasa, 05 Juni 2018 | 15:59
Ilustrasi internetan
iblog

Ilustrasi internetan

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.com - Ramadan, mudik dan Lebaran 2018 adalah fenomena tahunan yang selalu ditunggu masyarakat Indonesia.Selama sekitar 1-2 bulan dalam masa tersebut, selalu terjadi lonjakan kebutuhan layanan internet karena berubahnya pola aktifitas dan komunikasi yang lebih intensif.Operator XL Axiata menyambut peristiwa tersebut lewat berbagai program.Pelanggan PascabayarBagai pelanggan pascabayar XL lewat XL PRIORITAS, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon 60% untuk mendapatkan layanan pascabayar ini.

(BACA : Apple Kenalkan Memoji, Pesaing Berat AR Emoji Samsung Galaxy S9 )Caranya mudah, yaitu dengan pelanggan datang ke XL Center, Authorized Sales Point (ASP), Retail Outlet with Device (RODE) yang bekerjasama dengan XL PRIORITAS, atau melalui telesales.Diskon untuk setiap penambahan nomor baru berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS, baik baru maupun lama.Untuk nomor barunya (max 2 nomor), akan mendapat diskon 60% harga MyPRIO plan, berlaku selama 6 bulan. Selain itu, paket bundling spesial juga ditawarkan lewat promo paket bundling berbagai tipe smartphone lewat program XL PRIORITAS Shopping Point.

(BACA : Sharp A Click, Hape Jepang 4 Kamera Rp 3 juta Dijual di Indonesia )

Pelanggan cukup membayar Rp 1 untuk mendapatkan cashback hingga Rp 10 juta.Pelanggan hanya perlu menambahkan Rp 1 untuk mendapatkan Samsung Galaxy S9/S9+.Caranya dengan menukarkan HP lamanya dan dikombinasikan dengan cashback XL up to 10juta.Cashback XL ini didapatkan jika pelanggan berlangganan produk bundling XL PRIORITAS Shopping Points mulai 150ribu per bulan dan periode kontrak mulai 12 atau 24 bulan.

(BACA : Cara Memperbaiki Autentikasi Google Play Error, Tanpa Factory Reset )Selain program trade in, terdapat juga pembelian bundling regular tanpa trade-in di XL Center berupa cashback, dengan pilihan varian smartphone yang terkini. Akan ada juga gimmick aksesoris berupa JBL Go Bluetooth speaker dengan pembelian bundling dengan atau tidak dengan trade in.Bonus Kuota AXISPelanggan AXIS bisa memperoleh Paket PARSEL.Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan disemua jaringan (2GB untuk saur dari jam 02.00 - 05.59 & 2GB untuk buka dari jam 16.00 - 18.59). Untuk mendapatkan paket menarik ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara akses via UMB *123# & AXISnet.

(BACA : Hape Gaming Asus ROG Resmi Meluncur dengan Aksesoris Canggih )

Smartphone Xtream Varian Baru Selain itu, ada juga promo XL Prabayar dengan XTREAM Smartphone 4G.Paket Xtream Smartphone 4G memberikan streaming video dengan benefit YouTube Unlimited 24 Jam selama 1 Tahun, 12GB kuota internet (1GB/bulan selama 1 Tahun), Unlimited Nelpon & SMS ke sesama XL, dan iFlix tanpa biaya berlangganan.Xtream Smartphone 4G ini kini hadir dengan tipe terbaru Xtream 1 PRO seharga Rp 719 ribu melengkapi dua tipe yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu Xtream 1 seharga Rp 649 ribu dan Xtream 1 PLUS seharga Rp 939 ribu.Rangkaian XTREAM Smartphone 4G sudah dibekali Processor Quad Core 1,3 Ghz, dengan 1GB RAM serta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, Fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inchi untuk Xtream 1 PLUS.

(BACA : Trik Mudah Bobol Fitur Face Unlock Hape OnePlus 6 Terungkap, Mau Coba? )Pelanggan bisa mendapatkannya di Outlet smartphone, handphone center (ITC ambassador, Roxy Mas, dll), e-commerce site (Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll), dan akan tersedia di XL Center mulai Mei 2018.Gratis iflix dan NETFLIXJika butuh hiburan, ada program untuk menikmati ribuan film streaming iflix dan NETFLIX. Caranya dengan membeli kartu perdana Xtra Combo Life dan Hotrod Xtra selama bulan Juni 2018. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest