Follow Us

Pernah Dapat SMS Khusus Indosat Prime? Ini Dia Jenis dan Layanannya

Wahyu Subyanto - Sabtu, 17 Maret 2018 | 20:17
ilustrasi pakai hape
gadgets360cdn

ilustrasi pakai hape

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id - Beberapa di antara kamu pengguna nomor Indosat, mungkin ada yang pernah mendapatkan SMS pemberitahuan dari Indosat secara langsung.Isi SMS tersebut sebagai berikut,"Baru, PRIME dr IM3Ooredoo. Mulai bsk kamu dpt akses PRIME JOY. Nikmati bonus akses Apps, Voucher online Shop, dll Gratis 7 ht pertama, slnjtnya Rp 1.799/bln."Tak semua nomor mendapatkan kiriman SMS seperti itu, karena memang Indosat memilihnya berdasar kriteria tertentu.Nama program tersebut adalah Prime, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan.(BACA : Syarat Tukar Tambah Smartphone Lama ke Galaxy S9 dan S9+, Mudah Kok )Lewat program ini, pelanggan IM3 Ooredoo akan dapat menikmati benefit khusus mulai dari gratis panggilan telepon, gratis akses aplikasi hingga e-voucher setiap minggunya plus prioritas koneksi internet dan lainnya.Program Prime ditawarkan dalam 3 cara berbeda dan diberikan kepada pelanggan berdasarkan penggunaan selular.

Fasilitas tambahan ini berlaku untuk nomor prabayar yang sudah ditentukan sebelumnya oleh Indosat Ooredoo.Pemilihan nomor ditentukan berdasarkan kesesuaian kriteria dari Indosat.

Prime merupakan fasilitas tambahan dari IM3 Ooredoo dengan layanan - gratis nelpon ke sesama IM3 Ooredoo- bebas nelpon ke call center Indosat Ooredoo di 185- jaminan penggantian kartu IM3 Ooredoo tanpa biaya- kesempatan mendapatkan gratis voucher online shop setiap hari Rabu- gratis akses aplikasi populer lewat myIM3 dan fasilitas tambahan lainnya.

(BACA : Cara Rekam Aktifitas Video Call di WhatsApp, Obat Rindu Kekasih )

SMS Indosat Prime
way

SMS Indosat Prime

Pelanggan yang mendapat fasilitas tambahan ini akan tidak akan dikenakan biaya di 7 hari pertama.

Selanjutnya, akan dikenakan biaya sebagai berikut: - Prime Lite Rp 999/30 hari- Prime Joy Rp 1.799/30 hari- Prime First Rp 2.799/30 hari.

(BACA : Slow Motion Asus Zoom S, Alternatif Galaxy S9 Yang Lebih Murah )

Berikut tarif bulanan masing-masing jenis layanan dan manfaat yang didapatkan.

PRIME LITE Rp 999/bulan - Gratis Nelpon 10 menit sesama Indosat setiap Minggu, jam 05 - 15 WIB.- Gratis Nelpon ke Customer Service 185.- Gratis pergantian kartu SIM.PRIME JOY Rp 1.799/bulan - Semua benefit Prime Lite- Gratis e-Voucher dari Tokopedia.- Gratis akses aplikasi tanpa kuota di myIM3- Promo paket Data.

(BACA : Perbedaan Animaji iPhone dan AR Emoji Samsung, Lebih Baik Mana? )PRIME FIRST Rp 2.799/bulan - Semua benefit Prime Lite dan Prime Joy- Prioritas koneksi internet - Prioritas ketika Nelpon ke Customer Service 185- Promo paket Data

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest