Follow Us

Tak Kalah dengan Galaxy S9, Samsung Juga Rilis Rangkaian TV Pintar

Kama - Minggu, 11 Maret 2018 | 12:09
Rangkaian TV pintar Samsung dengan teknologi Bixby dari Samsung Galaxy
Samsung

Rangkaian TV pintar Samsung dengan teknologi Bixby dari Samsung Galaxy

Nextren.grid.id – Tak mau kalah dengan smartphone-nya, Samsung juga merilis televisi baru yang mengusung teknologi yang ada di jajaran smartphone mereka.

Salah satu fitur unggulan di Samsung Galaxy S9, yaitu Bixby. Asisten pintar yang akan berkembang mengikuti kepribadian kita ini juga akan hadir di rangkaian home entertainment terbaru dari Samsung.

(BACA: Begini Cara Menyadap WhatsApp Pasangan, Selamat Tinggal Pelakor !)

Samsung meluncurkan rangkaian home entertainment seri 2018 di ajang First Look di New York. Samsung menyoroti detail dari QLED TV unggulannya, serta penambahan pada rangkaian UHD TV, Premium UHD TV, dan TV Layar Ultra-Besar (Ultra-Large Screen).

Dengan elemen desain inovatif, kualitas gambar yang disempurnakan, dan kecerdasan yang intuitif, rangkaian Samsung QLED TV 2018 memberdayakan konsumen untuk menikmati konten tanpa gangguan – meski saat tidak ditonton.

Rangkaian TV Samsung 2018 menampilkan inovasi baru yang memperkaya kehidupan konsumen dengan menggambarkan bagaimana sebuah TV dipadukan ke dalam ruang keluarga, bagaimana konsumen menikmati konten, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan perangkatnya.

Fitur baru pada rangkaian TV 2018 meliputi:

Ambient Mode

Ambient Mode menyediakan informasi berguna sepanjang hari – bahkan ketika kita tidak sedang aktif menonton film dan acara televisi.

Fitur ini dapat memainkan musik serta menampilkan berita utama, laporan lalu lintas, dan prakiraan cuaca.

Untuk TV yang terpasang di dinding, Ambient Mode dapat menirukan pola dinding di belakang TV untuk menciptakan efek visual yang menakjubkan, di mana TV berpadu dengan baik ke dalam dinding.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest