Follow Us

Habis Naik Gojek Saldo GoPay Wanita Ini Malah Nambah, Alasannya Bikin Haru

None - Sabtu, 24 Februari 2018 | 16:36
Pengemudi Gojek (go-jek.com)

Pengemudi Gojek (go-jek.com)

Nextren.grid.id -Ojek online kini menjamur dan banyak dimanfaatkan oleh banyak orang.Bahkan ojek online kini melengkapi aplikasinya dengan beragam sarana.Salah satunya adalah deposit saldo GoPay yang bisa diisi untuk mempermudah pembayaran saat menggunakan aplikasi Gojek.Namun kali ini, bukan sang penumpang sendiri yang mengisi saldonya, melainkan sang driver Gojek.Dilansir dari akun Instagram @dramaojol.id, wanita yang tak disebutkan namanya tersebut menumpang Gojek di daerah Jakarta.Selama menumpang, wanita itu mengobrol bersama driver ojek tentang aktivitasnya selama ini.Sang wanita mengaku bahwa ia kuliah sambil kerja dan sedang menyelesaikan skripsi.Sesampainya di rumah, ia kaget karena GoPaynya tiba-tiba bertambah dari nol menjadi Rp 25 ribu.Ternyata sang driverlah yang mengirimkan GoPay secara cuma-cuma.

Sang driver Gojek yang diketahui bernama Yuliawan Prakoso, mengirim SMS kepada si penumpang.'Hai..sudah ke sekolah isiin GoPay ya, 25.000. Semoga kuliahnya sukses. Salam driver gojek.'Saat ditanya, jawaban Yuliawan membuatnya terharu.'Buat anak kuliah dan semangat kerja... Semoga sukses ya skripsinya.'Ternyata setelah ditanya lagi, Yuliawan mengaku bahwa ia juga memiliki anak yang kini duduk di SMA Kelas 1.

Gopay ditambah driver Gojek
instagram

Gopay ditambah driver Gojek

Ia minta didoakan agar kuat membiayai anaknya sampai selesai kuliah.Wanita yang menjadi penumpang tersebut merasa begitu terharu karena Yuliawan masih sempat memberikan GoPay untuknya.Padahal di satu sisi, Yuliawan masih kekurangan dan minta doa kepadanya agar kuat membiayai sekolah anaknya.Ia kemudian mengunggah nama Yuliawan dan mewakili sang driver Gojek untuk memohon doa kepada semua orang yang membaca storynya.Postingan yang diunggah pada Minggu (18/2/2018) itu viral dan telah mendapat lebih dari 70 ribu like di Instagram.

Banyak netizen yang begitu terharu dengan perjuangan Yuliawan yang masih bersedia berbuat baik untuk sesama. mirandadreta Yailah bacanya nangis loh ini didityulianto08 siapa yg lagi ngirisin bawang merah disini

anissania3 Aamiin

faisalstyaf_ Aamin nidyasw Amin ya Allah.. semoga Bapaknya selalu diberi kesehatan, dilancarkan rejekinya, dimudahkan segala urusannya, dan sllu dalam perlindungan Allah SWT. Juga buat yg posting, semoga dimudahkan skripsinya, sukses dunia dan akhiratnya.. amin.

rizafaida Aamiin, kok mewek ya bcnya(Irene Cynthia Hadi/grid.id)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest