Follow Us

Legion of Champions - Indonesia Gagal Meraih Juara di Bangkok

Kama - Selasa, 30 Januari 2018 | 07:51
Legion of Champions Series II di Bangkok
Lenovo

Legion of Champions Series II di Bangkok

Nextren.grid.id – Indonesia mengirimkan tim untuk bertanding di ajang Legion of Champions yang diselenggarakan di Bangkok.

Ajang tersebut merupakan ajang lomba pertandingan e-sports yang mengadu tim dari berbagai negara Asia untuk bertanding lewat game.

(BACA: Pengin Upgrade Xiaomi Redmi 4A ke Xiaomi Redmi 5A ? Mending Jangan)

Lenovo salah satu perusahaan PC di dunia, resmi menyelenggarakan “Legion of Champions Series II” Grand Final (LOC; sebelumnya singkatan dari League of Champions).

Kompetisi gaming yang berlangsung tiga hari ini merupakan hasil kerjasama dengan Intel dan berhasil mengumpulkan lebih dari 60 gamer berbakat di Asia Pasifik untuk bertanding di Bangkok, Thailand.

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, kompetisi ini memperluas cakupannya dengan keikutsertaan tim dari Hong Kong dan Taiwan, selain dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Juara dari masing-masing negara saling beradu, dan setelah kompetisi yang berlangsung sengit selama tiga hari (26-28 Januari 2018), tim Hong Kong keluar sebagai juara umum, dilanjutkan oleh Filipina di posisi kedua, Malaysia di posisi ketiga, kemudian Taiwan di posisi keempat.

Mereka memenangkan hadiah tunai hingga 500,000 THB (atau sekitar Rp 200 juta).

Para pemenang Legion of Champions, sayangnya Indonesia tidak termasuk di dalamnya
Lenovo

Para pemenang Legion of Champions, sayangnya Indonesia tidak termasuk di dalamnya

(BACA: 4 Hape Android Murah Dengan Kamera 5MP Ini Dijual Rp 500 Ribuan)

“Asia menjadi pusat tumbuhnya e-Sports, yang bukan saja menjadi pendorong utama untuk pertumbuhan PC gaming di wilayah Asia, namun lebih dari itu. E-Sports telah membawa disrupsi untuk industri teknologi dan menciptakan arti baru untuk dunia gaming,” kata Ivan Cheung, Executive Director dan Regional General Manager, Lenovo Asia Pacific.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest