Follow Us

Inilah 6 Aplikasi Kamera Keren Untuk Maksimalkan Kamera Hape

None - Sabtu, 23 Desember 2017 | 21:28
Smartphone dengan Kamera Selfie Terbaik
Zakaleno

Smartphone dengan Kamera Selfie Terbaik

Laporan Wartawan Nextren, Linda Rahmadanti.Nextren.Grid.ID - Produsen ponsel kini berlomba-lomba untuk memproduksi produk ponsel dengan kualitas kamera yang bisa diandalkan oleh konsumen. Banyak produsen beranggapan bahwa kamera berpengaruh besar terhadap keputusan konsumen untuk membeli ponsel.Dilansir dari androidauthority, kamu bisa memanfaatkan beberapa aplikasi untuk memaksimalkan kinerja kamera ponselmu.Inilah 5 aplikasi kamera yang akan membuat kamera ponselmu berbeda dari standardnya.

(BACA: Awas, Keseringan Main Hape Sebelum Tidur Bisa Bikin Kamu Gendut! )1. Camera FV-5Camera FV-5 mengadopsi berbagai fitur kamera DSLR, seperti kecepatan rana manual, ISO, metering ringan, fokus, dan white blaance.Aplikasi ini mendukung format file JPEG, DNG (RAW), dan PNG.Aplikasi kamera ini cocok bagi kamu penggemar kamera manual.2. Camera MXAplikasi Ini merupakan aplikasi tertua dan yang paling populer.Camera MX memiliki beberapa mode dalam pemotretan dan pengambilan video.Camera MX adalah solusi untuk fotografer karena menyediakan fitur lengkap.

(BACA: Jadi Aplikasi Navigasi Favorit, Ternyata Waze Miliki 5 Kekurangan Ini )3. Camera Zoom FXMelalui aplikasi ini, kamu bisa mengontrol ISO, kecepatan rana, dan eksposur secara manual.Meskipun tergolong aplikasi tua, aplikasi ini menawarkan fitur yang banyak.4. Candy CameraAplikasi ini cocok buat kamu yang suka selfie.Aplikasi ini dilengkapai filter make up, stiker, dan beragam fitur lainnya. Kamu bisa juga membuat kolasi fotomulewat aplikasi ini.Melalui aplikasi kamu bisa terpenuhi kebutuhan foto untuk media sosial kamu seperti instagram dan facebook.

(BACA: REVIEW - Huawei Nova 2i Android 4 Kamera, Ini 7 Plus Minusnya )5. DSLR CameraMerupakan aplikasi kamera manual yang baik dengan berbagai fitur kontrol white balance, light metering, histogram, ISO, dan msaih banyak lagi.Jangan khawatir, aplikasi ini mampu berjalan dengan baik pada berbagai perangkat.6. Footej CameraAplikasi ini memiliki fitur fotografi yang antimainstream.Menggunakan API Camera2 Android, aplikasi ini memiliki bermacam kontrol manual.Kamu bisa merekam video, membuat GIF, histogram foto, dan mode burst.Selamat mencoba salah satu aplikasi ini. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest