Follow Us

Mainkan Game Kuis Ini Bisa Dapat Duit Beneran Hingga Jutaan Rupiah

Kama - Kamis, 21 Desember 2017 | 10:18
HQ adalah game kuis yang akan memberikan kita uang hadiah beneran
HQ

HQ adalah game kuis yang akan memberikan kita uang hadiah beneran

Laporan Wartawan Nextren, Kama Adritya

Nextren.grid.id - Untuk menghabiskan waktu memang paling enak dengan bermain game mobile lewat hape atau smartphone kita.

Karena sifatnya yang mobile, maka kita bebas memainkannya di mana saja. Bahkan di sekolah atau di kantor secara diam-diam!

(BACA: Tips Ini Bantu Kamu Lakukan Panggilan Telepon dan SMS Via Google Email)

Tentunya akan sangat menyenangkan kalau kita juga bisa mendapatkan uang dari bermain game ya? Bagaimana kalau ternyata ada aplikasi game kuis yang bisa memberikan kita uang beneran?

Ya! Game kuis bernama HQ adalah game yang akan memberikanmu uang beneran ke rekening bank kamu jika kamu berhasil menjawab 12 pertanyaan kuis dengan benar.

Game kuis ini diciptakan oleh para pencipta aplikasi Vine yaitu Rus Yusupov dan Collin Krol. Meski aplikasi Vine sudah tiada, kini mereka berdua fokus mengembangkan game HQ ini.

Scott Rogowsky adalah pemandu acara kuis di HQ
Nextren

Scott Rogowsky adalah pemandu acara kuis di HQ

Game kuis HQ ini sebenarnya sangat sederhana, pada jam-jam tertentu maka kamu bisa mengikuti kuis yang dilakukan secara live atau langsung dan ikut menjawab 12 pertanyaan.

Akan ada seorang host kuis yang memandu acara ini dan memberikanmu pertanyaan. Scott Rogowsky adalah pemandu utama di mana dirinya dapat memandu kuis dengan asyik.

Kalau kamu bisa menjawab pertanyaan dengan benar sampai selesai, maka kamu akan mendapatkan hadiah uang tunai!

Editor : Kama

PROMOTED CONTENT

Latest