Follow Us

Huawei Nova 2 Lite, Android Dual Kamera Resmi Dijual Rp 2,6 Juta

Wahyu Subyanto - Rabu, 25 April 2018 | 14:48
Huawei Nova 2 Lite warna Glossy Blue
way

Huawei Nova 2 Lite warna Glossy Blue

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.com - Sekitar 6 bulan lalu, Huawei telah merilis Huawei Nova 2i sebagai Android dual kamera generasi awal di Indonesia.Saat itu, Huawei Nova 2i dibandrol seharga Rp 3,5 juta.Kini, Huawei kembali menghadirkan penerusnya yang lebih terjangkau, yaitu Huawei Nova 2 Lite, seharga Rp 2.599.000.Huawei Nova 2 Lite ditargetkan bagi segmen kaum milenial atau anak muda, menjagokan desain layar kekinian, kamera ganda belakang, serta performa yang kencang.Resmi diluncurkan di Thamrin Nine, Jakarta (25/4/2018), Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group Lo Khing Seng mengatakan,"Nova 2 Lite ini bisa dibilang cocok untuk dipakai Kids Zaman Now. Layarnya kekinian dengan desain Full View 5,5 inch dan rasio layar 18:9."

(BACA : WhatsApp Uji Coba Fitur Baru, Bisa Kembalikan Foto yang Telah Dihapus )Dual KameraSebagai fitur unggulan, Huawei Nova 2 Lite dibekali dual kamera belakang, 13MP+2MP.Kamera 13MP berfungsi sebagai kamera utama untuk memotret, sedangkan kamera 2MP untuk membuat efek bokeh (blur) hingga 7 tingkatan.Efek bokeh di kamera gandanya memang bisa disesuaikan dengan kebutuhan lewat slider menu yang tersedia di kamera belakangnya.

(BACA : UPDATE: Ini Penampakan Terbaru Mi 6X Sebelum Resmi Diumumkan Hari Ini )

Sementara kamera depannya 8MP dengan flash yang disebut selfie toning flash, yang diklaim bisa mendeteksi pencahayaan di wajah dan secara cerdas menyesuaikan tingkat kecerahan wajah agar foto selfie lebih natural.Selfie toning flash ini dikatakan juga bisa memberikan pencahayaan lembut di kondisi kurang cahaya atau bahkan gelap.Ada 10 level beauty mode untuk meningkatkan kadar cantik foto selfie.

Manajemen Huawei dan Distributor
way

Manajemen Huawei dan Distributor

Prosesor dan RAMUrusan kinerja dipercayakan pada prosesor Octa Core Snapgradon 430 1,4 GHz, RAM 3 GB, dan sudah berbasis OS Android 8.0 Oreo.Sementara memori internalnya 32 GB plus slot microSD hingga 256 GB. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 1,3 hari.

(BACA : Perbandingan Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Xiaomi Redmi Note 5, Mantap Mana? )Sektor keamanan diberikan lewat fingerprint di bagian belakang dan face unlock.Harga resmi Huawei Nova 2 Lite ini Rp 2.599.000, dengan pilihan warna Matte Black dan Glossy Blue.

Huawei Nova 2 Lite sudah mulai bisa dipesan di Lazada hari ini (25/4/2018) pukul 13.00 WIB, dengan berbagai macam bonus. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest