Follow Us

Keren, Servis iPhone atau Mac Di Jakarta Ini Bisa Live Streaming

- Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:31
iBenerin membuka layanan perbaikan semua jenis gadget buatan Apple
Tribunnews

iBenerin membuka layanan perbaikan semua jenis gadget buatan Apple

Nextren.grid.id-Tak bisa dipungkiri, pengguna iPhone dan Macintosh punya segmen tersendiri.Mereka rela membayar harga gadget lebih tinggi demi kualitas dan gengsi dari perangkat buatan Apple di AS itu.Namun repotnya, kalau ada kerusakan, maka tak banyak tempat servis yang bisa mengatasinya dengan benar.Selain harga spare part yang memang mahal dan agak sulit didapat, diperlukan skill teknis khusus untuk menangani segala masalah iPhone atau Macintosh.

(BACA : 5 Cara Sukses Merintis Bisnis Online Ini Bisa Buka Jalan Rezeki )Ketika produk Apple tersebut rusak dan kita tidak mengetahui di mana tempat service Apple yang bagus dan profesional. Menjawab permasalahan tersebut, iBenerin hadir untuk membantu permasalahan produk Apple anda baik iphone, ataupun Mac. iBenerin adalah layanan service center spesialis produk Apple yang kini hadir di Jakarta.iBenerin menyediakan layanan servis untuk semua jenis produk gadget buatan Apple tak dibatasi tipe dan tahun pembuatan, dengan sistem pick up dan drop off.

(BACA : Akhir Tahun Ditutup Oleh Luna G8, Smartphone Android 4 Kamera )Untuk memperbaiki perangkat yang rusak, pengguna cukup menghubungi iBenerin, lalu perangkat yang rusak akan dijemput untuk diperbaiki.Bisa juga dengan membawanya ke outlet atau gerai tertentu, termasuk ke kafe yang menjadi touch point iBenerin. Untuk kondisi mendesak, bisa juga perangkat Apple yang rusak diperbaiki di tempat. Staf servis iBenerin akan mendatangi tempat pelanggan.

(BACA : Cara Mudah Sisipkan Foto Selfie di Insta Story, Cobain Yuk! )

Founder & CEO iBenerin Anand Mulani mengatakan, pihaknya memberikan garansi untuk setiap pengerjaan perangkat Apple yang rusak. Mulai dari garansi 1 minggu untuk kerusakan LCD sampai tiga bulan untuk komponen tertentu.Yang menarik, pihaknya mengerjakan semua proses perbaikan secara transparan dan dapat dilihat langsung di tempat. Proses pengerjaan perangkat pelanggan yang rusak juga bisa disimak lewat layanan video streaming di situs iBenerin.

(BACA : Terbukti Ampuh, 4 Tips Ini Bantu Tingkatkan Viewers Youtuber Pemula )Anand Mulani mengatakan, iBenerin sudah mulai beroperasi pada tahun 2016 dan pada 2017 ini pihaknya menggenjot akivitas pemasaran jasa servis produk-produk Apple. Untuk layanan perbaikan produk-produk Apple ini, sejak September 2017 iBenerin kerjasama dengan D'Rank."Kita mempunyai misi menjadikan konsumen sebagai raja, kita juga transparan dan akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen iBenerin," ujar Anand Mulani, Minggu (10/12/2017).Anand menjelaskan, layanan customer service iBenerin dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan 18.00 WIB.

(BACA : Wajib Tahu, Ini hal Keren Yang Bisa Dilakukan Google Assistant )

Mulai tahun depan layanan customer service iBenerin akan dibuka 24 jam untuk melayani konsumen yang membutuhkan perbaikan cepat perangkat gadgetnya ataupun kebutuhan service gadget mereka di tempat.Mengenai tarif service di iBenerin, Anand mengatakan, pihaknya mematok harga sangat bersaing dengan layanan service produk Apple yang berada di mal atau kawasan bisnis.Dia menegaskan, pihaknya berani bersaing dalam hal biaya servis karena semua suku cadang Apple yang digunakan diimpor langsung dari vendor di luar negeri dengan fasilitas importasi resmi."Kita ingin menjaga kepercayaan kita terhadap customer, karena itu iBenerin menjaga transparansi kepada semua customer.

(BACA : Review - Asus ZenFone 4 Selfie Lite ZB520KL, Hape Selfie RAM 3GB )Kita telah membangun sistem untuk live streaming di dalam website iBenerin. Saat gadget milik customer sedang diservice mereka akan dapat notifikasi melalui SMS untuk dapat mengakses langsung ke website dan menyaksikan langsung gadget anda sedang di perbaiki,” jelas Anand.Anand mengatakan, fitur live streaming ini menjadi fitur service pertama di dunia untuk layanan perbaikan produk Apple. Tujuannya untuk memberikan transparansi kepada costumer saat proses pengerjaan perbaikan gadget mereka.Mulai tahun depan, iBenerin akan menggabungkan konsep coffee shop dan service center demi memudahkan costumer mendapatkan layanan perbaikan produk Apple sambil menunggu dengan santai saat gadget mereka diperbaiki.Di kuartal kedua 2018 iBenerin juga akan membuka service gadget dan PC untuk platform dan sistem operasi Android. (*)Artikel ini pernah tayang di tribunnews.com dengan judul : iPhone atau Mac Anda Rusak? iBenerin Aja

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest