Follow Us

Gojek Bekerjasama Dengan Mal AEON, Bisa Antar Jemput di Pintu Utama

Arif Budiansyah - Kamis, 28 Februari 2019 | 14:51
Ilustrasi driver Gojek
tribunnews

Ilustrasi driver Gojek

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Salah satu penyedia layanan berbasis on-demand, Gojek, mulai hari ini menjalin kemitraan baru dengan AEON Mall Indonesia.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman, pada pagi ini, (28/02/2019), di AEON Mall Jakarta City Garden.

Guna untuk terus meningkatkan kemudahan bagi penggunanya, melalui program kerjasama ini, Gojek menyediakan beragam fasilitas di AEON Mall.

Seperti, promo GO-PAY untuk berbelanja di berbagai toko, mengadakan GO-FOOD Festival, adanya titik antar jemput GO-CAR dan GO-RIDE, dan zona parkir khusus bagi mitra driver GO-SEND dan GO-FOOD.

Baca Juga : Kredivo Bermitra dengan Moka, Kini Bisa Kredit di Toko Biasa Tanpa Kartu Kredit

Dalam konferensi pers penandatangan tersebut, Head of Merchant Gojek, Ryu Suliawan, mengatakan bahwa kolaborasi ini berfokus untuk memberikan kenyamanan lebih, untuk pengguna dengan menghadirkan ekosistem Gojek di AEON Mall.

Salah satu ekosistem Gojek yang memudahkan penggunanya untuk berbelanja yakni GO-PAY.

Kini, pengguna tidak perlu repot-repot lagi membawa uang cash karena banyak berbagai toko di AEON Mall sudah membuka opsi pembayaran via GO-PAY.

Menariknya, selama periode 28 Februari - 1 Maret 2019, akan ada GO-PAY Day, dimana pengunjung AEON akan mendapatkan banyak diskon bahkan cashback jika berbelanja menggunakan GO-PAY.

BacaJuga : Peluncuran Vivo 15 Bakal Digelar di Purwakarta Dengan Konsep Yang Unik

Gojek bersama AEON Mall juga menyediakan titik antar jemput yang berada di pintu masuk utama, yang memudahkan akses bagi penumpang.

Selain itu, terdapat zona parkir khusus untuk driver yang akan menghantarkan pesanan GO-SEND dan GO-FOOD.

Dengan ekosistem yang terintegrasi, bukan hanya menguntungkan pihak pengguna atau pedagang toko di AEON Mall, namun driver Gojek juga mendapat dampak positif. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest