Follow Us

Vivo V15 Bikin Lomba Foto Unik, Juaranya Naik Helikopter Hadiri Launching

Arif Budiansyah - Rabu, 27 Februari 2019 | 14:26
Vivo V15 Bikin Lomba Foto Unik, Juaranya Naik Helikopter Hadiri Launching
vivo.com

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Dalam rangka acara "Vivo V15 Go Up Grand Launch" yang akan diadakan pada tanggal 5 Maret 2019, di Taman Wisata Sri Baduga, Purwakarta, untuk memeriahkannya Vivo telah membuat beberapa program menarik.

Dengan memaksimalkan platform digital yang Vivo punya, seperti Facebook, Youtube, dan website-nya, mereka akan membuat kampanye digital yaitu #Vivo15GoUp.

Kampanye tersebut, bermaksud mengajak masyarakat untuk berkreasi dengan meng-upload foto bertemakan "Up" ke website Vivo Indonesia.

Tema "UP" sendiri bisa dsesuaikan tergantung hasil kreatifitas kamu, contohnya, foto dengan tulisan UP, foto dengan tanda panah ke atas, foto saat melompat, foto menaiki tangga dan sebagainya.

Baca Juga : Vivo V15 Pro Hadir Dengan Pop-Up Kamera, Dibandrol Rp 5.7 Juta

Dua pemenang yang terpilih dari #Vivo15GoUp akan mendapat kesempatan eksklusif dengan diantarkan langsung menggunakan helikopter dari Jakarta ke lokasi peluncuran, serta mendapatkan hape Vivo V15.

Selain itu, Vivo juga menggandeng National Geographic (NatGeo) Indonesia untuk menggelar lomba foto bertemakan "Indonesia Bercerita" yang berlangsung selama sebulan pada Maret 2019

Lomba tersebut, bisa diikuti seluruh masyarakat umum melalui situs halaman web resmi Vivo Indonesia dan National Geographic Indonesia, dengan menggunakan kamera smartphone.

Nantinya, 20 finalis yang terpilih akan berkesempatan mencoba 32MP Pop-Up kamera dan AI Triple kamera yang dimiliki Vivo V15.

Baca Juga : Peluncuran Vivo 15 Bakal Digelar di Purwakarta Dengan Konsep Yang Unik

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest