Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah
NexTren.com - Dalam rangka acara "Vivo V15 Go Up Grand Launch" yang akan diadakan pada tanggal 5 Maret 2019, di Taman Wisata Sri Baduga, Purwakarta, untuk memeriahkannya Vivo telah membuat beberapa program menarik.
Dengan memaksimalkan platform digital yang Vivo punya, seperti Facebook, Youtube, dan website-nya, mereka akan membuat kampanye digital yaitu #Vivo15GoUp.
Kampanye tersebut, bermaksud mengajak masyarakat untuk berkreasi dengan meng-upload foto bertemakan "Up" ke website Vivo Indonesia.
Tema "UP" sendiri bisa dsesuaikan tergantung hasil kreatifitas kamu, contohnya, foto dengan tulisan UP, foto dengan tanda panah ke atas, foto saat melompat, foto menaiki tangga dan sebagainya.
Baca Juga : Vivo V15 Pro Hadir Dengan Pop-Up Kamera, Dibandrol Rp 5.7 Juta
Dua pemenang yang terpilih dari #Vivo15GoUp akan mendapat kesempatan eksklusif dengan diantarkan langsung menggunakan helikopter dari Jakarta ke lokasi peluncuran, serta mendapatkan hape Vivo V15.
Selain itu, Vivo juga menggandeng National Geographic (NatGeo) Indonesia untuk menggelar lomba foto bertemakan "Indonesia Bercerita" yang berlangsung selama sebulan pada Maret 2019
Lomba tersebut, bisa diikuti seluruh masyarakat umum melalui situs halaman web resmi Vivo Indonesia dan National Geographic Indonesia, dengan menggunakan kamera smartphone.
Nantinya, 20 finalis yang terpilih akan berkesempatan mencoba 32MP Pop-Up kamera dan AI Triple kamera yang dimiliki Vivo V15.
Baca Juga : Peluncuran Vivo 15 Bakal Digelar di Purwakarta Dengan Konsep Yang Unik