Follow Us

Capcom Bawa Tiga Game Klasik Resident Evil Ke Nintendo Switch

Arif Budiansyah - Selasa, 26 Februari 2019 | 11:45
Nintendo Switch
Nintendo

Nintendo Switch

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Bagi pecinta game survival horror dan pengguna Nintendo Switch, kalian bisa bersenang hati, karena Capcom akan membawa tiga judul game Resident Evil ke Nintendo Switch

Lewat akun twitter Resident Evil, Capcom mengkonfirmasi bahwa game Resident Evil 0, Resident Evil 1, dan Resident Evil 4 akan bisa dinikmati di konsol Nintendo Switch pada tanggal 21 Mei.

Sebenarnya tahun lalu, Capcom telah berkeinginan untuk membawa game dari franchise Resident Evil ke Switch dan baru bisa kesampaian pertengahan Mei tahun ini.

Bila para gamer Switch ingin cepat mencoba ketiga game tersebut, kalian bisa langsung pre-order melalui Switch eShop yang akan dibuka pada 28 Februari.

Baca Juga : Microsoft Bawa Game Xbox Ke Nintendo Switch, Bisa Main Lintas Platform

Bila dilihat dari ketiga game tersebut, seri game Resident Evil yang dibawa oleh Capcom ke Switch termasuk game klasik miliknya.

Walau bukan seri terbaru, gamer Nintendo Switch akan bisa merasakan pengalaman bernostalgia dengan bermain game klasik tembak-tembakan melawan zombie yang menegangkan.

Sedangkan, pada seri terbaru yakni Resident Evi 2 Remastered yang baru dirilis, belum ada kabar yang jelas apakah game tersebut juga akan bisa dinikmati atau tidak nantinya di Switch

Game Resident Evil 1 sendiri dirilis pada tahun 1996, dan juga sudah diadaptasikan sebelumnya dibeberapa konsol game.

Baca Juga : Nintendo Switch Diubah Menjadi Tablet Android Oleh Pengembang Ini

Source : Engadget

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest