Follow Us

Airy Luncurkan Airy Business, Layanan Perjalanan Karyawan Real Time untuk Cegah Kebocoran

Wahyu Subyanto - Kamis, 14 Februari 2019 | 18:48
Airy Business
Airy

Airy Business

Nextren.com - Airy, penyedia solusi perjalanan berbasis teknologi di Indonesia, meluncurkan layanan terbaru, Airy Business.Ini adalah sistem online untuk manajemen perjalanan dinas bagi pengguna perusahaan dengan akses reservasi ke 9.000 rute penerbangan serta lebih dari 20.000 hotel dan akomodasi Airy di seluruh Indonesia, kapan saja dan dimana saja. Data Kementerian Pariwisata memperlihatkan bahwa selama Januari-Agustus 2017 saja, telah terjadi 248.400 perjalanan yang berasal dari DKI Jakarta – sebagai sentra perekonomian negara, untuk tujuan bisnis, kongres/seminar dan pelatihan ke daerah-daerah lain. Airy Business menangkap potensi pasar travel korporasi ini dan menjadi layanan online pertama di Indonesia untuk manajemen perjalanan bisnis perusahaan.

Baca Juga : Mau Traveling ke New Zealand? Harus Mau Buka Password Gadget atau Didenda Rp 50 juta

Dasbor real time Airy Business
Airy

Dasbor real time Airy Business

Dasbor real time untuk transparansi Layanan terbaru Airy Business dari Airy menyediakan dasbor dengan data real time untuk pelaporan komprehensif sehingga menciptakan transparansi antara karyawan dan manajemen perusahaan. Baca Juga : Ingin Eksis Internetan Saat Traveling ke Luar Negeri, Cukup Sewa Modem 4G

Berbasis web yang bisa diakses tanpa batasan waktu dan tempat, tim manajemen mudah memonitor pengeluaran perjalanan per departemen guna menjaga anggaran perusahaan.

Airy Business juga membantu perusahaan dalam menegaskan penerapan kebijakan perjalanan (travel policy) kepada seluruh karyawan. Panel dasbor yang simplistis menyajikan informasi lengkap, termasuk jadwal penerbangan dan hotel atau akomodasi yang dituju serta berbagai laporan perjalanan.

Dasbor real time Airy Business
Airy

Dasbor real time Airy Business

Airy menyertai layanan Airy Business dengan dedicated account manager dan customer service yang bisa dihubungi 24 jam untuk membantu mengatur kelancaran perjalanan dinas pengguna. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest