Follow Us

Energizer Bakal Rilis 26 Hape Sekaligus, Ada yang Berbaterai 18000 mAh

Wahyu Subyanto - Senin, 04 Februari 2019 | 15:28
26 Hape Energizer
Gizchina

26 Hape Energizer

Nextren.com - Perusahaan bernama Avenir Telecom, di bawah lisensi eksklusif Energizer, akan merilis hadirnya 26 smartphone dan feature phone berfitur baru di ajang pameran Mobile World Congress 2019. Produk di antara rilis baru tersebut berupa smartphone lipat, jajaran ponsel high-end baru, dan perangkat dengan baterai 18.000 mAh. Semua model baru ini akan tersedia untuk dicoba di booth Energizer Mobile di Congress Square Hall, mulai tanggal 25 hingga 28 Februari 2019 di Barcelona, Spanyol.

Baca Juga : Google Tertibkan Puluhan Apps Berbahaya Dan Phishing Dari Play StoreRangkaian 26 produkSebanyak 26 perangkat Energizer baru yang dipamerkan tersebut akan menampilkan beragam fitur inovatif, mulai dari kamera popup, hingga fungsi scan profesional di hape tangguh, smartphone yang bisa dilipat.Bahkan bahkan ada smartphone dengan baterai 18.000 mAh, seperti dilansir dari Gizchina.Ini menjadi kapasitas baterai terbesar di smartphone yang tersedia untuk konsumen langsung.

Energizer Power Max P16K Pro
gsmarena

Energizer Power Max P16K Pro

Jajaran smartphone premium baruSemua hape tersebut dikabarkan punya fitur umum yang identik dengan merek Energizer ini, yaitu daya tahan, kinerja, dan masa pakai baterai yang tahan lama.

Baca Juga : Kelemahan Paket Unlimited Indosat, Benarkah Bisa Dipakai Sepuasnya?

Ketiga fitur utama tersebut tidak tersedia sekaligus di satu model smartphone.Tapi Energizer menyediakannya secara terpisah di empat seri smartphonenya. Keempat seri tersebut adalah Power Max, Ultimate, Energy, dan Hardcase. Seri dengan baterai paling besar di dunia disematkan pada Power Max, karena dibekali baterai 18.000 mAh.Sementara dari seri Energi diklaim akan lebih ideal untuk penggunaan sehari-hari yang hemat dan praktis.

Baca Juga : Google Tertibkan Puluhan Apps Berbahaya Dan Phishing Dari Play Store

Energizer Power Max P16K Pro

Energizer Power Max P16K Pro

Berikutnya seri Hardcase ditujukan untuk smartphone dan feature phone yang tangguh, hape kedap air bagi penggemar alam bebas.Sementara seri Ultimate terdiri dari 6 smartphone premium baru, dengan kinerja, inovasi, dan desain elegan menjadi model yang diutamakan.“Dengan menawarkan ponsel berkinerja tinggi dan berkualitas dengan harga terjangkau, kami merespons permintaan yang terus meningkat untuk smartphone kelas menengah," ujar Jean-Daniel Beurnier, CEO Avenir Telecom. Baca Juga : Millennial Indonesia: Bangun Tidur Buka Hape dan Hanya 3 Persen yang Baca Majalah

Selain itu, Energizer juga mengungkapnya lewat sebuah tweet yang diunggah menjelang akhir Januari lalu.

"Energizer Mobile akan mengungkap 26 ponsel baru di Mobile World Congress, termasuk foldable smartphone," tulis akun Twitter resmi Energizer.

Duo Energizer Ultimate U620S Pop dan U630S Pop rumornya bakal dipersenjatai chip MediaTek Helio P70 dan P22. U620S Pop dibekali RAM dan internal 6GB/128GB, lalu U630S Pop pnuya memori RAM 4GB/64GB.

Baca Juga : Mobile Legend Rilis Mode

Energizer Hardcase H550S

Energizer Hardcase H550S

Mengikuti tren smartphone masa kini, U620S Pop kabarnya punya tiga kamera utama, yaitu 12 MP + 5 MP + 2 MP. Sementara U630S Pop hanya punya Dual Camera 12 MP+ 2 MP.Selama ini, Avenir Telecom telah mendistribusikan produk Energizer ke lebih dari 55 negara di seluruh dunia.Avenir punya memiliki lisensi eksklusif untuk merek Energizer, berharap bisa menggunakan Mobile World Congress untuk bertemu dengan mitra baru agar bisa menandatangani perjanjian distribusi yang sukses. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest