Follow Us

Bursa Bitcoin Upbit Resmi Masuk Indonesia, Bagikan Token Promo Rp 1 miliar

None - Kamis, 24 Januari 2019 | 18:52
aplikasi Upbit
Goole Play

aplikasi Upbit

Nextren.com - Persaingan bursa penukaran uang kripto semakin ketat. Terbaru Upbit Exchange mencoba menarik minat masyarakat dengan meluncurkan program promosi senilai Rp 1 miliar untuk pengguna di Indonesia mulai 21 Januari lalu. Bekerja sama dengan ICON Foundation, salah satu proyek blockchain terbesar di Korea Selatan, Upbit akan mengirimkan 250.000 token ICX setara Rp 1 miliar, kepada 2.500 pengguna pertama. Masing-masing mendapat 100 token ICX, senilai Rp 350.000 yang akan didistribusikan ke setiap pengguna.

Baca Juga : Nilai Bitcoin Akhirnya Mengalami Kenaikan Lagi, Setelah Jatuh TerpurukUpbit didirikan oleh Dunamu Inc pada tahun 2017, sebagai bursa pertukaran kripto-aset terbesar di Korea Selatan dengan dukungan teknologi blockchain. Setelah Korea Selatan dan Singapura, Indonesia akan menjadi negara ketiga yang menawarkan layanan Upbit. Dengan Upbit Indonesia, pengguna dapat dengan mudah bertransaksi lebih dari 150 aset kripto. Upbit menyediakan transaksi instan dalam rupiah dengan integrasi akun virtual dan tersedia di web dan seluler sehingga memudahkan pengguna dalam bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

Baca Juga : Tokocrypto Perkuat Portfolio 2019 Sebagai Wadah Transaksi Bitcoin

"Kami berencana bermitra dengan perusahaan Indonesia yang ingin mengembangkan ekosistem blockchain," kata Chief Executive Officer (CEO) Alex Kim, dalam rilis, Kamis (24/1). Promosi ini merupakan salah satu inisiatif Upbit memikat minat pengguna di Indonesia. Kami berharap dapat memainkan peran kunci dalam menumbuhkan ekosistem blockchain Indonesia," tambah Resna Raniadi, Kepala Pengembangan Bisnis untuk Upbit Indonesia.(Ahmad Febrian)Artikel ini tayang di kontan.co.id, dengan judul : Masuk ke Indonesia, Upbit meluncurkan promo uang kripto

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest