Follow Us

Bocoran Spesifikasi ZenFone Max Pro M2 Muncul di Google Play, Pakai 3 Kamera?

Wahyu Subyanto - Rabu, 21 November 2018 | 17:41
Perkiraan bentuk ZenFone Max Pro M2
NDTV

Perkiraan bentuk ZenFone Max Pro M2

Nextren.com - Kabar menarik muncul dari Asus Indonesia, karena tipe terbarunya Zenfone Max Pro M2 bakal rilis pertama kali di Indonesia.Tanggal 11 Desember menjadi waktu yang ditetapkan peluncurannya di Indonesia, dan bakal bisa diikuti secara live streaming dari seluruh dunia.Awal tahun ini, Asus telah meluncurkan ZenFone Max Pro M1, dan smartphone cukup sukses di segmen pasar smartphone terjangkau. Asus Indonesia mengklaim bahwa Zenfone Max Pro M2 ini bakal menjadi smartphone gaming dengan jeroan yang kuat, dengan teknologi pembuangan panas yang efisien.

Baca Juga : ZenFone Max Pro M2 Bakal Resmi Masuk Indonesia 11 DesemberTerlepas dari ini, tweet Asus juga sedikit mengungkapkan hal lain. Ada tampilan render resolusi rendah yang juga telah bocor di katalog perangkat Google Play (Google Play Console). Itu adalah layanan dari Google bagi para pembuat aplikasi Android untuk meningkatkan kualitas aplikasi, menjalin komunikasi dengan pengguna aplikasi, menadapatkan penghasilan dari aplikasi, dan banyak lagi.Dalam daftar itu muncul nama Asus ZenFone Max Pro M2, dengan nomor model ASUS_X01BD_1.

Baca Juga : Asus ROG Phone Tempati Peringkat 1 di Antutu Kalahkan Mi Black Shark!

Tampilan render ZenFone Max Pro M2 hanya menunjukkan sisi depan perangkat saja, dengan takik layar (notch), tombol navigasi di layar, dan sedikit dagu di bagian bawah layar. Untuk diingat, Asus ZenFone Max Pro M1 tidak punya notch (poni) di layar depan, didukung kamera ganda di belakang dan fingerprint di belakang.Dilansir dari NDTV (19/11/2018), daftar Google Play itu juga menampilkan beberapa spesifikasi ZenFone Max Pro M2.Ditampilkan bahwa menunjukkan bahwa perangkat akan berjalan di Android 8.1 Oreo, dengan RAM 6GB.

Baca Juga : Asus Untung 280 Triliun Dari Penjualan Produk Seluruh DuniaNamun daftar itu mengingatkan bahwa 'spesifikasi perangkat disediakan oleh produsen dan belum dikonfirmasi'.Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Asus ZenFone Max Pro M2 dapat menjalankan pengaturan tiga kamera, dan hadir dalam dua varian - ZenFone Max Pro M2 ZB631KL dan ZenFone Max M2 ZB633KL. ZenFone Max Pro M2 ZB631KL dikatakan bakal dilengkapi layar full-HD 6 inci, tiga kamera belakang, kamera selfie 13 MP, memori RAM 4GB, memori internal 32GB / 64GB, dan chipset Snapdragon 660. Sementara ZenFone Max M2 ZB633KL juga dikabarkan punya spesifikasi yang mirip, kecuali adanya kamera belakang ganda dan chipset Snapdragon 636. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest