Follow Us

Kaskus Investasi di KontrakHukum, Kaskuser Dapat Nikmati Layanan Hukum

Wahyu Subyanto - Jumat, 16 November 2018 | 17:48
Tampilan Kaskus
kaskus

Tampilan Kaskus

Nextren.com - Salah satu forum tertua di Indonesia, Kaskus, terus berinovasi dan melengkapi produknya.Ya, Kaskus memang terus berkasak-kusuk demi kelancaran bisnisnya. Belum lama ini, Kaskus menanamkan investasi di KontrakHukum. Edi Taslim, CEO Kaskus menyebut investasi strategis ini sebagai langkah untung menjangkau lebih banyak anggota forum dan perwakilan regional Kaskus di Indonesia.

Baca Juga : Cara Mudah Beli Produk Apple Lebih Murah, 100 Persen Resmi dan Asli!Sayang, Edi enggan menyebut berapa nilai investasi di perusahaan layanan hukum ini. Yang terang, investasi ini jadi salah satu strategi Kaskus untuk melakukan agenda offline ke beberapa regional di Indonesia. Selain menggaet anggota baru, agenda ini bisa menambah loyalitas anggota lama. Saat ini, Kaskus mengklaim memiliki hampir 10 juta anggota terdaftar dan 20.000 komunitas di 58 regional.

Baca Juga : Gagal Dapat Realme C1 di Lazada? Di Tokopedia Cuma Beda 25 Ribu Kok

"Harapannya, para content creator maupun komunitas pelaku usaha di Kaskus bisa melek hukum dan tergerak untuk mengamankan seluruh karya atau usaha mereka dengan basis hukum yang jelas," terang Edi. Edi menambahkan, para anggota forum dapat menikmati sesi live chat secara berkala kepada tim KontrakHukum. Sementara biayanya menyesuaikan dengan harga dari pihak KontrakHukum.

Baca Juga : Motorola Moto G7 Sekilas Memiliki Penampilan Mirip Oppo dan VivoKontrakHukum merupakan perusahaan teknologi yang bergerak dalam jasa hukum untuk pengusaha kecil dan menengah.

Layanan KontrakHukum misalnya pembuatan kontrak, pembuatan badan usaha, pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual, perizinan usaha, konsultasi hukum, jasa notaris dan lainnya. (*)

(Dian Sari Pertiwi )Artikel ini tayang di kontan.co.id, dengan judul : Kaskus sediakan layanan hukum bagi para anggota

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest