Follow Us

Pakai GoPro Terbalik, Selama Liburan Cuma Rekam Muka Sendiri

Fatimah Kartini Bohang - Minggu, 22 November 2015 | 10:26
Ingin merekam pemandangan Las Vegas, seorang pria malah merekam video selfie
Mashable

Ingin merekam pemandangan Las Vegas, seorang pria malah merekam video selfie

Seorang pria paruh baya berniat merekam suasana kota Las Vegas, AS, kala berlibur. Tapi, justru video selfie yang terekam selama dia berkeliling "Sin City".

Hal tersebut disadari setelah pria bernama Joseph Griffin itu ingin memamerkan video rekamannya. Ia kaget melihat isi video yang melulu memperlihatkan wajahnya, sebagaimana dilaporkan Mashable dan dihimpun Nextren, Sabtu (21/11/2015).

Tak terlihat hotel-hotel megah di kawasan Strip, kemegahan air mancur Bellagio, atau deretan tempat perjudian tak berjam-malam pada video empat menit tersebut.

Evan Griffin, anak Joseph yang menghadiahkan kamera GoPro kepadanya, lupa bahwa sang ayah sudah tua dan tak lagi mengikuti perkembangan teknologi.

Evan pun luput mengajarkan cara pengoperasian GoPro kepada ayahnya. Alhasil, begitulah yang terjadi.

Joseph tak sadar bahwa lensa kamera tak pernah menghadap ke arah pemandangan yang ingin ia rekam. Lensa tersebut setia mengarah ke dirinya sendiri.

"Saya tak memberi instruksi cara pemakaian GoPro. Jadi ayah saya hanya menjadi ayah saya," kata Evan, sebagaimana tertera pada keterangan video selfie Joseph yang diunggah Evan ke YouTube.

Berikut video selfie Joseph berkeliling Vegas yang telah ditonton lebih dari tujuh juta kali.

Source : Mashable.com

Editor : Oik Yusuf

Baca Lainnya

Latest