Nimo TV Hadirkan Tim RRQ eSports yang punya 114 penghargaan dalam dan luar negeri

Minggu, 17 Februari 2019 | 13:12
Nimo

Para Pemain Profesional RRQ

Nextren.com - Nimo TV, sebuah platform live streaming video game, menggandeng Rex Regum Qeon (RRQ) Esports, sebagai rekan live streaming terbaru di Nimo TV. RRQadalah tim eSports ternama di Indonesia. Lewat kerjasama ini, tahun 2019 ini Nimo TV memperkaya konten di platformnya dengan merekrut talenta terbaik pemain profesional video game dan atlet eSports di negara tempat beroperasinya. "Menilik berbagai prestasi yang telah diraih RRQ selama perjalanannya di kancah kompetitif eSports lokal dan internasional, kami meyakini kehadiran RRQ dapat semakin memperkaya kualitas konten di Nimo TV,” ungkap Amy Cao, Global Marketing & PR Head Nimo TV, dalam keterangannya kepada Nextren.

Baca Juga : OPPO Berikan Cashback Perangkat A7, Incar Pasar Pemain Game OnlineBicara tentang prestasi, RRQ bukanlah tim yang dapat sekadar dipandang sebelah mata. Tim yang terbentuk sejak Oktober 2013 ini secara total telah meraih 114 penghargaan dari berbagai perlombaan esports tingkat nasional dan internasional yang diikuti oleh berbagai divisi yang dimiliki RRQ.Didirikan oleh sejumlah pemain Dota 2 terbaik Indonesia yang telah dikenal baik dalam komunitas eSports internasional, pada perkembangannya RRQ telah merambah ranah mobile eSports dengan membuka berbagai divisi game lainnya. Divisi Mobile Legends mereka kini menjadi salah satu yang paling dipandang di arena kompetitif lokal, dengan keberhasilannya menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 2, November 2018 lalu.

Baca Juga : Game PUBG Lite untuk PC Spek Pas-Pasan Alias

Beranggotakan Muhammad ‘Lemon’ Ikhsan, Dicky ‘Tuturu’, William ‘Liam’ Setiawan, Try ‘AyamJAGO’ Sukardi, Calvien ‘InstincT’ dan Chen ‘James’ Jui Teng asal Taiwan, divisi ini juga baru mengumumkan kerja sama terbarunya dengan divisi eSports dari raksasa sepakbola Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) Esports.Terkait kerjasama RRQ dan Nimo TV, Andrian Pauline, CEO & Co-Founder RRQ Esports, mengatakan, “Kami ingin turut berkontribusi dalam membangun eSports di Indonesia seperti yang telah menjadi komitmen dari Nimo TV sejauh ini melalui kerjasamanya dengan berbagai pihak termasuk top brand, top players, dan top organization."

RRQ
RRQ

CEO RRQ Andrian Pauline

Komitmen ini kami anggap sesuai dengan visi RRQ yang ingin membawa nama Indonesia di arena kompetisi tingkat Asia Tenggara dan dunia.”

Baca Juga : Trik Main Game Combat 5 Dari Gamer profesional, Jadi Inspirasi Film Foxtrot Six LohLive streaming partnership yang terjalin antara Nimo TV dan RRQ Esport akan mencakup seluruh divisi video game yang ada di RRQ. Hal ini berarti pecinta gim dan eSports tanah air akan semakin dimanjakan dengan sajian permainan berkelas dari pemain profesional tim RRQ Esports dan tim-tim besar lainnya di Nimo TV. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya