Follow Us

Cukup Satu Aplikasi Untuk Chatting dan Transaksi, Hemat Waktu

Rezky Amaliah - Minggu, 21 Oktober 2018 | 13:16
Aplikasi OY!
amel

Aplikasi OY!

Laporan Wartawan NexTren, Rezky Amaliah

NexTren.com - Hari gini transaksi online sudah menjadi kebiasaan yang kita lakukan. Tapi belum ada sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk chatting dan transaksi langsung tanpa butuh buka tutup aplikasi.

Nah untuk menjawab kebutuhan itu, OY! hadir untuk mempermudah keperluan kita. Aplikasi OY! merupakan aplikasi besutan anak bangsa yang bertujuan untuk membangun ekonomi Indonesia.

Sebenarnya OY! itu apa sih? Apa keuntungan kita pakai OY! ?

Baca Juga : AXIS Rilis Hyphone, Android 700 Ribuan Unlimited Musik, Chat dan Gaming Setahun Penuh

OY! merupakan sebuah aplikasi chatting kolaboratif pertama asal Indonesia. Layaknya aplikasi chatting lainnya seperti WhatsApp, Line, dan lain-lain. OY! memungkinkanmu untuk chatting dengan temanmu yang ada pada kontak handphone.

Tapi menariknya, tak hanya sekedar chatting, di aplikasi ini kamu bisa bertransaksi online. Kok bisa?

Jadi aplikasi ini menghubungkanmu dengan rekening Bank pribadi. Namun untuk memastikan keamanan data, OY! bekerjasama dengan DOKU yang memiliki infrastruktur canggih dan memiliki standar Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS).

Aplikasi OY! terintergrasi dengan berbagai Bank
amel

Aplikasi OY! terintergrasi dengan berbagai Bank

Bank yang telah terintegrasi dengan OY! dan dapat digunakan untuk mengirim dan menerima uang adalah Bank Mandiri, BNI, Digibank by DBS, CIMB Niaga, dan Jenius (BTPN).

Bukan hanya kelima bank tersebut yang bekerjasama dengan OY! masih ada BCA, Bank Permata, BRI, Bank Jabar, Bank Jawa Timur, dan BTN juga sudah terintegrasi namun saat ini masih sebatas menerima uang, belum bisa mengirim uang.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest