Follow Us

Penuhi Permintaan Fans, Ada Warna Baru Infinix HOT S3X dan HOT 6 Pro

Wahyu Subyanto - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 14:36
varian warna baru Infinix hot S3X dan Hot 6 pro
Infinix

varian warna baru Infinix hot S3X dan Hot 6 pro

Nextren.com – Vendor smartphone asal Hong Kong, Infinix, mengumumkan ketersediaan varian warna baru untuk Infinix HOT S3X di pasar Indonesia, yaitu Aqua Blue.Selain itu, Infinix juga menambahkan varian warna merah untuk Infinix HOT 6 Pro. Kedua produk dengan varian warna terbarunya sudah tersedia di toko online resmi Infinix di Lazada, Shopee, Tokopedia dan Akulaku.Sebelumnya, Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro hanya punya satu varian warna saja, yaitu warna hitam.

Baca Juga : Baru Dibuat 5 Hari, Channel Reza “Arap” Punya 200 Ribu Subscribers

Infinix HOT S3X Aqua Blue
Infinix

Infinix HOT S3X Aqua Blue

Alasannya, warna hitam saat perilisan produknya karena dianggap lebih menarik dan unik.Menurut Marketing Manager Infinix Indonesia, Boron Zhang, warna hitam seperti sudah menjadi warna wajib karena mudah dipadupadankan dengan warna lain, baik dengan busana atau aksesoris lainnya.Varian warna baru untuk Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro ini merupakan permintaan para X-Fans (pelanggan setia Infinix) melalui forum diskusi X-Club. Menyadari pentingnya mendengarkan suara pelanggan, Infinix terus menampung komentar dan saran para fans sebagai salah satu pertimbangan dalam berinovasi.

Baca Juga : Ternyata Ini Cara Mengatasi Tak Bisa Simpan Foto di Beberapa Hape Keren Ini

Kehadiran warna baru Infinix HOT S3X diharapkan akan terus meningkatkan tren positif penjualannya di Indonesia. Pasalnya, Infinix HOT S3X terjual 5000 unit smartphone tersebut dalam flash sale perdananya di akhir Agustus lalu.

Infinix HOT 6 Pro Red
Infinix

Infinix HOT 6 Pro Red

Desain bodi Infinix HOT S3X dari metal print bertekstur glossy, dan menjadi smartphone pertama Infinix dengan Notch Display dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau.Infinix bakal turut meramaikan kampanye 11.11 & 12.12 di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) mendatang, bersama Lazada dan Shopee. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest