Follow Us

Ini Dia Hasil Tes Performa Gaming Huawei Nova 3i, Langsung Baca Aja.

Rezky Amaliah - Senin, 08 Oktober 2018 | 21:44
Tampang bagian muka Huawei Nova 3i
kompas.com

Tampang bagian muka Huawei Nova 3i

Laporan Wartawan NexTren, Rezky Amaliah

NexTren.com - Kali ini kita akan ngebahas soal gimana sih rasanya gaming di handphone Huawei Nova 3i. Tapi sebelumnya udah tahu belum prosesor apa yang dipakai di handphone ini?

Yap, HiSilicon Kirin 710 yang konon katanya prosesor ini akan mendongkrak performa gaming di smartphone. Bener nggak sih?

Buat jawab pertanyaan itu, tim NexTren.com langsung mencoba Huawei Nova 3i dengan aplikasi gaming yang lumayan berat dan punya grafis yang lumayan.

Sebelumnya, ini spesifikasi singkat dari Huawei Nova 3i. Smartphone ini hadir sebagai versi terjangkau dari Nova 3. Gadget yang masuk dalam golongan phablet ini memiliki layar berukuran 6,3 inci yang memiliki aspek rasio 19: 9. Layar Huawei Nova 3i sendiri dikemas dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16.7 juta warna.

Baca Juga : Debut Pada 31 Juli, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 3i Pada Nova 3i disematkan processor Huawei HiSilicon Kirin 710, octa-core 2.2 GHz. Processor tersebut merupakan chip terbaru yang dibangun dengan proses 12nm pertama dari Huawei. Prosesor ini juga mendukung LTE Cat.12 / 13, dual-card, dual 4G, dual VoLTE, dan mode Skyway.

RAM yang ditanamkan untuk smartphone pemilik tagline "New Nova Smartphone is Coming" ini yaitu sebesar 4GB. Sedangkan ROM-nya adalah 128 GB dimana bisa diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

Sepasang kamera belakang Huawei Nova 3i tersusun dengan orientasi vertikal, sejajar dengan LED flash
kompas.com

Sepasang kamera belakang Huawei Nova 3i tersusun dengan orientasi vertikal, sejajar dengan LED flash

Dari segi fotografi, Nova 3i dibekali dengan empat kamera.

Dual kamera utamanya memiliki kombinasi resolusi 16MP + 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 24MP + 2MP. Kapasitas baterai yang ditanamkan pada Nova 3i sebesar 3340 mAh.

Nah sekarang kita langsung bahas aja gimana sih performa gaming yang diberikan oleh Huawei Nova 3i.

Halaman Selanjutnya

Huawei Nova 3i
1 2 3

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest