Follow Us

Google Sambut Asian Games 2018, Mulai Kirab Obor Hingga Jadwal Pertandingan

None - Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:34
Kirab Obor Asian Games 2018

Kirab Obor Asian Games 2018

Nextren.com - Sebentar lagi, Indonesia akan segera menggelar pesta olah raga terbesar se Asia Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Sabtu, 18 Agustus 2018.

Google Indonesia pun tidak mau ketinggalan merayakan ajang olah raga itu dengan menghadirkan sederet fitur khusus Asian Games 2018.

Veronica Utami (Head of Marketing Google Indonesia) mengatakan Google menginginkan pengguna bisa menikmati pengalaman selama Asian Games 2018 lewat beberapa produknya.

"Di Asian Games 2018, bakal ada 110 ribu orang dari luar negeri datang ke Indonesia untuk menyaksikan lebih dari 40 jenis pertandingan. Pasti mereka akan kaget dengan kondisi di Ibu Kota, seperti kendala bahasa, arah jalan, dan banyak lagi," kata Veronica di kantor Google Indonesia, Rabu.

(BACA : Blusukan via Google Street View Makin Lengkap, Ini Dia Kamera Hebatnya )

Apa saja fitur-fitur Google untuk menyambut perhelatan Asian Games 2018 berlangsung. Berikut daftarnya,

Google Search

Selama Asian Games 2018, Anda bisa mencari update informasi terbaru di bagian atas hasil penelusuran. Fitur Google Search akan memudahkan para pengguna mengakses informasi soal Asian Games 2018.

"Dalam sekali pencarian hanya dengan mengetik Asian Games di Search, semua info tentang Asian Games pasti bakal muncul," kata Mira Sumanti (Product Marketing Manager Search Google Indonesia)

Para pengguna bisa mendapatkan informasi seperti berita Asian Games 2018, periksa peringkat penghitungan medali, atau terjun ke olahraga tertentu untuk melihat siapa pemenangnya.

(BACA : Turki Mau Boikot iPhone, Ini Smartphone Lokal Vestel Venus )

Google Maps

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest