Follow Us

Cara Daftar Paket Gojek dan Grab Telkomsel, Rp 75 Ribu Kuota 15GB dan Telepon 200 Menit

Wahyu Subyanto - Minggu, 08 Juli 2018 | 18:50
paket Siap Online Telkomsel
Telkomsel

paket Siap Online Telkomsel

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.com - Saat ini jumlah pengemudi Gojek sudah mencapai sekitar hampir 1 juta orang, sementara Grab mencapai ratusan ribu.Mereka selalu memerlukan paket data berkuota besar karena proses navigasi dan tampilan peta, memang perlu trafik data yang memadai.Mereka juga harus menelepon calon penumpang saat menunggu atau mencari alamat.Melihat hal itu, Telkomsel memberikan paket khusus bagi para pengemudi Gojek dan Grab.

(BACA : 5 Trik WhatsApp Yang Mudah Tapi Berguna Ini Jarang Diketahui Orang )Diberi nama Paket Siap Online, kuota yang diberikan sebagai berikut.- Harga Paket Siap Online Rp 75 ribu- Kuota data 15GB- Kuota menelepon ke semua operator 200 menit- Kuota SMS gratis ke sesama Telkomsel 500 SMS- Paket hanya diberikan kepada pengemudi ojek online yang terdaftar, dan tidak bisa dipakai oleh masyarakat umum

Tawaran paket tersebut tentu sangat menarik, karena umumnya harga paket Telkomsel reguler memang dikenal paling tinggi di antara operator lain.

Enaknya, menurut Arief Pradetya, VP of Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, kerjasama ini berlaku selamanya, jadi bukan paket promo sementara.

(BACA : Vivo Z21i Kini Punya Warna 'Night Purple', Cantik Banget Loh )

Cara mendaftarnya mudah saja, tapi syarat utamanya ya memang harus mendaftar lewat nomor yang terdaftar resmi sebagai pengemudi GoJek atau GrabBike.Cara daftar bagi pengemudi GoJek1. Nomor harus sudah terdaftar di profil atau id gojek.2. Pakai nomor yang terdaftar di GoJek untuk membeli paket.3. Paket bisa dibeli dengan menekan tombol *363#, lalu pilih menu khusus Siap Online (Gojek) 4. Cara lain adalah lewat aplikasi MyTelkomsel.

(BACA : Ingin Pinjam Uang Online, Simak 64 Fintech yang Terdaftar OJK Ini )Cara daftar bagi pengemudi GrabBikeBerbeda dengan Gojek yang bisa daftar langsung dari menu telepon *363#, pengemudi GrabBike harus membeli juga kartu perdana khusus Telkomsel tersebut, seharga Rp75ribu. Bentuknya berupa starter pack (kartu perdana) yang bisa didapatkan di gerai Telkomsel. Besaran kuota dan bonus lainnya pun hampir sama dengan paket Siap Online untuk pengemudi Gojek. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest