Follow Us

Akhirnya, Pemilik iPhone Bisa Pakai WhatsApp Web

Deliusno - Jumat, 21 Agustus 2015 | 15:46
Tampilan menu utama Whatsapp Web
screenshot

Tampilan menu utama Whatsapp Web

Lama dinanti, fitur WhatsApp Web akhirnya resmi hadir untuk pengguna iPhone. Sebelumnya, WhatsApp Web telah lebih dulu mampir ke Android, Windows Phone, dan BlackBerry.Fitur yang memberikan kemampuan pengiriman pesan lewat komputer desktop ini muncul di iPhone tanpa disertai pernyataan khusus dari pihak WhatsApp.

Kabar paling awal justru berasal dari seorang pengguna Reddit, yang menyadari adanya tambahan menu "WhatsApp Web" di perangkat iPhone miliknya.

Kemudian, seperti Nextren rangkum dari The Next Web, Jumat (21/8/2015), si pengguna kemudian coba memakai menu tersebut dan benar-benar bisa mengakses WhatsApp di perangkat desktop.Sama seperti versi platform lainnya, pemilik iPhone baru bisa memakai WhatsApp Web di komputer desktop melalui peramban Chrome.Pengguna akan diminta mengarahkan browser Chrome desktop ke laman https://web.whatsapp.com setelah lebih dulu melakukan update aplikasi WhatsApp di iPhone.Update berisi fitur WhatsApp web akan disalurkan secara bertahap ke seluruh dunia. Artinya, belum semua pemilik iPhone bisa menikmati kemampuan ini.

Source : The Next Web

Editor : Oik Yusuf

Baca Lainnya

Latest