Follow Us

iPhone Bisa Punya Tombol "Back" seperti Android

Fatimah Kartini Bohang - Senin, 25 Mei 2015 | 16:27
Halo Back, pelindung layar pintar pertama tersedia di Kickstarter
Kickstarter

Halo Back, pelindung layar pintar pertama tersedia di Kickstarter

Tak hanya Android, smartphone Apple juga bisa punya tombol "Back" seperti Android. Empat sekawan yang berminat pada bidang TI memungkinkan hal tersebut dengan menggodok ''Halo Back''.

"Halo Back" yang sejatinya merupakan pelindung layar pintar pertama di dunia ini, dibuat untuk memudahkan hidup kamu dalam mengoperasikan iPhone 6 atau iPhone 6 Plus. Pasalnya, kedua jajaran ponsel teranyar Apple tersebut memiliki ukuran yang lebih besar dari pendahulunya.

Maka, untuk menekan pilihan ''back'' yang tertera di ujung kiri atas bakal susah dengan satu tangan kanan. Risikonya, ponsel kamu bisa lepas dari genggaman dan terpelanting hingga rusak. Hatimu pun hancur.

Nah, ketika kamu melindungi layar dengan ''Halo Back'', kecelakaan semacam itu kecil kemungkinannya. ''Halo Back'' mengakomodir tombol ''back'' pada sisi kiri tombol utama iPhone, layaknya ponsel-ponsel Android.

Dengan satu tangan kanan, kamu bisa menjajal iPhone 6 atau 6 Plus tanpa merasa ruwet.

"Saya harus mengakui layar lebar iPhone 6 Plus menyusahkan sekali. Tapi tombol dari pelindung layar 'Halo Back' menjadi solusi. Apalagi tampilannya tak berubah sama sekali,'' kata Tracy yang berkesempatan menjajal ''Halo Back'' versi beta.

Selain mengakomodir fungsi tombol ''back'' ala ponsel Android, ''Halo Back'' juga diklaim tahan goresan. Menyentuh layar yang dilindungi ''Halo Back'' disebut menyerupai Retina HD.

Kamu ingin membuktikan sendiri kemampuan ''Halo Back''? Produk ini sudah bisa dipesan di situs pengepul dana Kickstarter. Tiap unit ''Halo Back'' dihargai 17 dollar AS atau setara Rp 224.000. Lebih lengkapnya buka tautan ini.

Source : Kickstarter

Editor : Nextren

PROMOTED CONTENT

Latest