Follow Us

Erajaya Gelar Erafone Gadget Festival, Promo hingga 6 Juta Rupiah

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 27 September 2024 | 16:45
Erajaya mengadakan Gadget Festyival yang berlansung sampai 29 september 2024 di Lippo mal Puri

Erajaya mengadakan Gadget Festyival yang berlansung sampai 29 september 2024 di Lippo mal Puri

Nextren.com Erajaya Digital kembali menggelar acara bertajuk Erafone Gadget Festival, yang berlangsung dari 23 hingga 29 September 2024 di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian Festival Belanja Erafone yang telah berlangsung selama 1,5 bulan sejak dimulai pada 15 Agustus 2024.

Dalam festival tersebut, Erajaya Digital menawarkan berbagai promo menarik kepada pengunjung, termasuk diskon hingga Rp6 juta untuk produk-produk gadget, flash sale dengan potongan harga hingga Rp2,5 juta, serta clearance sale dengan diskon hingga 72%.

Selain itu, ada pula program lelang gadget yang dimulai dari harga Rp399.000.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme pelanggan selama berlangsungnya Festival Belanja Erafone.

“Melalui Erafone Gadget Festival, kami ingin merayakan 28 tahun erafone melayani pelanggan sebagai destinasi gaya hidup teknologi di Indonesia, dengan semangat baru: lebih dekat, lebih lengkap, dan lebih baik,” ujar Joy.

Selain promo diskon, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas hiburan seperti talk show, drifting simulator, karaoke jingle Erafone, serta penampilan grup musik J-Rocks pada 27 September 2024.

Pengunjung yang bertransaksi minimal Rp1 juta dalam satu struk juga bisa mendapatkan layanan grafir gadget secara gratis.

Dalam rangka mendukung gaya hidup berkelanjutan, Erafone Gadget Festival juga mengadakan program daur ulang perangkat elektronik melalui E-Waste Station.

Pengunjung yang mendaur ulang smartphone atau komputer bisa mendapatkan voucher MyEraspace, sementara aksesoris seperti earphone atau charger dapat ditukarkan dengan benih pohon.

Untuk mempermudah pembelian, Erajaya juga menawarkan cicilan 0% hingga 24 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA, BSI, CIMB Niaga, digibank by DBS, HSBC, Mandiri, dan kartu debit BRI.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest