Follow Us

Laku 30000 Unit, POCO F6 Masih Tersedia Dengan Harga Normal di Pasaran

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 16 Juli 2024 | 11:12
POCO F6

POCO F6

nextren.com – POCO Indonesia kembali menarik perhatian pasar smartphone di Indonesia dengan pengumuman terbaru mengenai penjualan produk flagship mereka, POCO F6.

Dalam waktu satu minggu setelah peluncuran resminya pada 4 Juli 2024, POCO F6 berhasil terjual lebih dari 30.000 unit.

Angka ini mencerminkan antusiasme besar dari para penggemar teknologi, khususnya kalangan muda di Indonesia.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa dari para konsumen.

“Benar-benar di luar nalar! Dalam periode penjualan satu minggu, lebih dari tiga puluh ribu unit POCO F6 laku terjual. Kami sangat berterima kasih kepada anak-anak muda Indonesia pecinta teknologi dan POCO Fans atas antusiasmenya yang luar biasa kepada produk-produk POCO,” ujarnya.

poco F6 telah terjual lebih dari 30000 unit dalam 1 minggu penjualannya

poco F6 telah terjual lebih dari 30000 unit dalam 1 minggu penjualannya

Andi menambahkan bahwa keberhasilan ini menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap POCO yang konsisten menghadirkan produk dengan kinerja ekstrem dan harga yang terjangkau.

“Excitement yang luar biasa ini juga sekali lagi membuktikan, bahwa extreme performance dan extreme price yang POCO berikan selama ini makin menguatkan kepercayaan di kalangan anak muda bahwa POCO selalu menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan mereka,” tambahnya.

Untuk konsumen yang belum mendapatkan POCO F6, produk ini masih tersedia dan dapat dibeli secara online melalui Mi.com serta berbagai platform e-commerce resmi seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli.

Harga POCO F6 tetap berada di kisaran normal, yaitu Rp4.999.000 untuk varian 8GB+256GB dan Rp5.699.000 untuk varian 12GB+512GB.

“Kami ingin memastikan bahwa semua konsumen masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan POCO F6 dengan harga yang terjangkau. Namun, mengingat minat yang sangat tinggi, kami sarankan untuk segera membeli agar tidak kehabisan stok,” tegas Andi.

Baca Juga: POCO F6 Dipastikan Akan Meluncur Tanggal 4 Juli di Indonesia

Dengan pencapaian penjualan ini, POCO Indonesia kembali membuktikan posisinya sebagai salah satu pemain kunci dalam industri smartphone, terutama di segmen pasar anak muda yang selalu mencari produk dengan nilai lebih tinggi di harga yang bersaing.

(*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest