Follow Us

Setelah Sukses Gelar Pre-order iPhone 15, Blibli Tawarkan Beragam Promo dan Perlindungan Perangkat Lengkap juga Tepercaya!

Yussy Maulia - Kamis, 16 November 2023 | 15:11
Antusiasme pengunjung yang mengikuti sistem PO iPhone 15 melalui Blibli.
Dok. Istimewa

Antusiasme pengunjung yang mengikuti sistem PO iPhone 15 melalui Blibli.

Nextren.com – Sudah hampir tiga minggu berlalu sejak iPhone 15 dirilis perdana di Indonesia. Sebagai informasi, produk terbaru besutan Apple ini sudah dapat dipesan sejak Jumat (20/10/2023) melalui sistem pre-order (PO).

Berdasarkan pantauan tim Nextren.com, sistem PO iPhone 15 di berbagai gerai reseller resmi Apple (authorised reseller) seperti Blibli berlangsung lancar. Pelanggan yang melakukan PO sudah menerima pesanan mereka sejak Jumat (27/10/2023).

Ada alasan yang membuat peluncuran iPhone 15 di Indonesia berlangsung ramai. Kemudahan pembelian yang disediakan oleh beberapa gerai authorised reseller – seperti Blibli – menjadi faktor yang dapat mendorong kesuksesan peluncuran produk yang sedang booming ini.

Sebagai contoh, saat peluncuran PO iPhone 15 di Blibli pada Jumat lalu. Pelanggan dapat memanfaatkan pengalaman omnichannel untuk memperoleh iPhone 15 pesanan mereka, baik secara online maupun offline.

Baca Juga: Seri iPhone 15 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Catat Nih Harganya!

Blibli menawarkan keuntungan untuk pembelian iPhone 15.
Dok. Istimewa

Blibli menawarkan keuntungan untuk pembelian iPhone 15.

Bagi pelanggan yang memilih pembelian online, Blibli menyediakan program Midnight Delivery. Lewat program ini, Blibli menyediakan armada logistik Blibli Express Service (BES) untuk mengantarkan pesanan ke rumah pelanggan di wilayah Jakarta dan Surabaya pada malam peluncuran iPhone 15 di Indonesia.

Uniknya, pesanan pelanggan diantar menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Sementara itu, bagi pelanggan yang memilih untuk memesan iPhone 15 secara offline, Blibli memberikan pengalaman menjemput iPhone 15 series secara langsung lewat program Midnight Launch.

Program tersebut diadakan serentak di dua kota, yaitu FX Sudirman Jakarta dan Ballroom Sheraton Surabaya. Tepat pukul 00.01 WIB, pelanggan dapat langsung mengambil iPhone 15 series yang telah dipesan sebelumnya melalui aplikasi Blibli.

Baca Juga: Kini Hello Store Resmi Jadi Drop-Off Point Perbaikan Produk Apple

Melihat kesuksesan program PO iPhone 15 tersebut, Blibli kembali menghadirkan pilihan promo menarik selama periode launching berlangsung, yakni mulai 27 Oktober hingga 30 November 2023. Salah satunya adalah penawaran tukar tambah (trade-in) bagi pemilik iPhone. Melalui penawaran ini, pelanggan bisa menghemat sampai Rp 1,2 juta.

Editor : Sheila Respati

Latest